Poco M3 Pro 5G Spesifikasi dan Harga di Toko Online

Poco M3 Pro 5G Spesifikasi Dan Harga Di Toko Online
Poco M3 Pro 5G Spesifikasi Dan Harga Di Toko Online

TEKNOSIAR.COM – Poco M3 Pro 5G Spesifikasi dan Harga di Toko Online Untuk kalian semua para pecinta smartphone Poco maka Belum lama ini salah satu konsep flagship yang menjadi andalan terbaru dari perusahaan anak cabang Xiaomi tersebut resmi hadir di Indonesia dengan mengusung spesifikasi mumpuni akan tetapi harga terjangkau yaitu smartphone bernama Poco M3 Pro 5G.

Poco M3 Pro 5G adalah smartphone pabrikan perusahaan Poco yang saat ini meramaikan pasar gadget di Indonesia dan bisa kalian beli di sejumlah toko online seperti shopee sampai Tokopedia dimana smartphone ini sudah support dengan jaringan 5g yang dipastikan akan mencuri perhatian para pecintanya di tanah air terutama apabila melihat spesifikasi dan harga yang terjangkau.

HP Poco M3 Pro p menghadirkan visual yang sangat menawan dan terlihat menggunakan desain minimalis akan tetapi sangat nyaman digenggam dan dikabarkan apabila ponsel ini mengusung beberapa varian warna yang sangat elegan dan modern diantaranya adalah warna cool blue, selanjutnya warna power black dan terakhir warna Yellow.

Spesifikasi Poco M3 Pro 5G

Berbicara tentang spek yang digunakan oleh Poco M3 Pro yang sudah support dengan jaringan 5g, smartphone Ini mengusung desain melengkung 3D yang menurut kami lumayan ergonomis dan hasil akhir mengkilap dan membuat ponsel ini sangat nyaman saat digenggam dan juga tampil sangat stylish.

Smartphone ini mempunyai aspek rasio 91% screen to body yang akan pengalaman kepada para penggunanya dengan hP terjangkau dari segi harga namun premium dari penampilan.

Untuk bagian layar Smartphone Ini mengusung layar dengan luas 6,5 INCI dengan resolusi fhd+ yang akan memberikan sebuah kesan yang sangat jernih ketika kalian bermain game ataupun menonton video dan YouTube apalagi ponsel ini mengusung sensor cahaya ganda di bagian depan dan juga belakang yang bisa mengaktifkan deteksi cahaya 360°.

Fitur tersebut diklaim bisa menyesuaikan tingkat kecerahan secara bijak yang berada ditingkat 4096 sehingga visibilitas dari Smartphone Ini sangat optimal baik digunakan pada malam dan siang hari.

Untuk refresh rate mengusung 90hz yang pastinya akan menampilkan visual yang terasa lebih cepat dan juga mulus ketika kalian memakainya baik untuk menonton ataupun bermain game.

Untuk tampilan depan menggunakan desain DOT DISPLAY yang akan terlihat lebih modern dan juga mengusung Dynamic switch dia akan membawa Layar Otomatis beralih dari 30 menjadi 50 Hz sampai 90 Hz dan pastinya akan menyesuaikan tingkat dari Translate sesuai dengan konten dan hal ini bisa menghemat daya baterai.

Berbicara tentang prosesor yang digunakan oleh smartphone Poco M3 Pro 5g yaitu menggunakan chipset MediaTek dimensity yang lebih ditingkatkan dari performa dan mempunyai kecepatan yang stabil.

Ponsel ini tidak begitu mahal untuk harga namun Menurut kami performanya termasuk kelas smartphone flagship yang dijual untuk kelas menengah ke bawah dimana untuk prosesornya menggunakan 7 nm teknologi pemrosesan dan dipastikan sudah support modem 5g dual 5g standby.

CPU Octa Core dengan Quad cortex a76 ditanamkan pada Smartphone Ini yang mempunyai kecepatan sampai 2,2 GHZ dan dilengkapi dengan GPU Mali g57 yang bisa memberikan tambahan 30% dari kepadatan performa dan efisien.

Untuk sektor memori ponsel ini mengusung RAM 4 GB dengan memori internal 64GB atau kalian bisa memilih RAM 6 GB dengan memori internal 128gb dan sudah disertai slot micro SD untuk RAM eksternal.

Pada sektor kamera smartphone Poco M3 Pro mengusung triple kamera di bagian belakang dengan resolusi 48 MP, 2 MP lensa makro, dan 2mp depth sensor.

Selanjutnya untuk kamera depan atau kamera selfie memang terlihat kecil yaitu hanya 8 MP. Akan tetapi dengan adanya kamera utama 48mp di bagian belakang dipastikan akan menghasilkan hasil foto dan video yang bagus apalagi sudah dilengkapi dengan fitur naik mode sampai time Burst.

Berbicara kapasitas baterai yang ditanamkan pada smartphone ini yaitu mengusung 5000mh yang diklaim bisa bertahan lebih dari 2 hari dan sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 18w sehingga untuk mengisi ulang akan lebih cepat.

Sistem operasi yang digunakan masih mengusung host Android 11 dengan antarmuka MIUI 12 akan tetapi bisa di-update terbaru.

Ponsel ini mengusung sensor sidik jari di samping yang berfungsi bersama tombol power dan selanjutnya fitur jaringan 5g, fitur NFC, dan masih menggunakan Jack audio 3.5mm.

Harga Poco M3 Pro 5G

Bagi anda semua yang ingin membeli Smartphone Ini di sejumlah toko online seperti shopee, bukalapak sampai Tokopedia, maka untuk harganya adalah sebagai berikut.

Harga Baru Poco M3 Pro 5G 4GB+64GB: Rp 2.399.000
Harga Baru Poco M3 Pro 5G 6GB+128GB: Rp 2.699.000
HargaBekas Poco M3 Pro 5G 4GB+64GB: Rp 1.899.000
HargaBekas Poco M3 Pro 5G 6GB+128GB: Rp 2.199.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *