Tutorial Cara Instal MIUI 13 China Beta di HP Xiaomi

MIUI 13 China Beta
MIUI 13 China Beta

TEKNOSIAR.COM – Tutorial Cara Instal MIUI 13 China Beta di HP Xiaomi Setelah anda mengetahui daftar lengkap smartphone Xiaomi Redmi dan Poco yang bisa update ke MIUI 13 China beta, maka pada postingan kali ini kami akan memberikan tutorial untuk anda semua tentang cara instal mIUI 13 China Beta di HP Xiaomi Redmi dan Poco yang dipastikan sangat mudah untuk Anda lakukan.

MIUI 13 China beta menjadi MIUI China Beta versi terbaru yang hadir pada smartphone Xiaomi Redmi dan Poco di mana untuk cara instal MIUI 13 China beta terbilang tidak begitu sulit untuk dilakukan apalagi relatif mudah dikarenakan pihak Xiaomi sudah memberikan banyak fitur dan aplikasi bantuan untuk menginstal.

Perusahaan Xiaomi menjadi salah satu vendor perusahaan yang teratur merilis pembaruan untuk sejumlah MIUI terbaru mereka salah satunya untuk versi China beta malahan sedikit berbeda karena lebih Lengkap fiturnya dimana para pengguna bisa mengecek update di smartphone Xiaomi smartphone Redmi dan smartphone Poco.

Untuk update MIUI China beta diketahui terbagi menjadi beberapa versi diantaranya versi harian dan mingguan dan para pengguna mempunyai kesempatan untuk menginstal dua versi beta tersebut di sejumlah HP yang sudah support dan bisa kalian lihat daftarnya pada postingan kami sebelumnya.

Apabila anda ingin mempunyai pengalaman dalam penggunaan smartphone Xiaomi maka untuk mIUI 13 versi China beta sangat recommended apalagi untuk update-an rutin sehingga bisa memanfaatkan banyak fitur yang ada.

Cara Instal MIUI 13 China Beta

Berikut adalah tutorial Bagaimana cara menginstal mIUI 13 versi China Beta di sejumlah HP Xiaomi Redmi dan Poco.

  1. Pertama-tama kalian harus memastikan smartphone mempunyai TWRF atau orangeFox untuk melakukan custom recovery image di smartphone Xiaomi Redmi dan Poco.
  2. Silakan kalian unduh MIUI 13 China beta yang sesuai dengan model smartphone pengguna
  3. Kalian bisa mendapatkan MIUI China Beta dari aplikasi MIUI downloader
  4. Apabila selesai mengunduh pembaruan yang sudah sesuai untuk perangkat dari MIUI downloader maka kalian tinggal masuk ke TWRF dengan kombinasi tombol yaitu menahan tombol volume atas dan daya
  5. Selanjutnya apabila pengguna beralih dari ROM yang berbeda ke MIUI China beta maka anda harus menghormati perangkat smartphone terlebih dahulu
  6. Silakan restart perangkat dan pengguna bisa menikmati MIUI 13 China beta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *