Cara Merekam Panggilan di HP Samsung Terbaru 2023

Cara Merekam Panggilan Di HP Samsung Terbaru 2023
Cara Merekam Panggilan Di HP Samsung Terbaru 2023

TEKNOSIAR.COM – Cara Merekam Panggilan di HP Samsung Terbaru 2023 Salah satu fitur yang pastinya ada di semua merk HP yaitu merekam panggilan namun terkadang fitur ini jarang digunakan namun pastinya Suatu Hari Nanti kalian akan membutuhkan fitur ini. Bagi kalian para pengguna HP Samsung maka pada artikel kali ini, kami akan memberikan tutorial tentang cara merekam panggilan di HP Samsung yang dijamin sangat mudah untuk dilakukan oleh anda semua.

Cara merekam panggilan di HP Samsung dipastikan tidak digitus sulit untuk dilakukan di mana tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga kalian sudah bisa merekam panggilan yang masuk ke smartphone Samsung dan selanjutnya otomatis tersimpan di folder yang otomatis dibuat oleh Samsung sendiri.

Samsung memberikan fitur bawaan bagi para penggunanya untuk merekam panggilan telepon sehingga anda tidak lagi harus mengunduh aplikasi pihak ketiga apabila memang ingin merekam panggilan yang masuk ke telepon kalian.

Walaupun begitu, ternyata tidak semua para pengguna HP Samsung mengetahui tentang cara rekam panggilan apabila ada yang menelpon dikarenakan pabrikan menonaktifkan fitur tersebut dengan alasan privasi.

Cara Merekam Panggilan di HP Samsung

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian lakukan untuk merekam panggilan telepon di HP Samsung yang dijamin sangat mudah

  1. Apabila kalian sedang menelepon dengan siapapun silakan kalian pilih Tombol menu tiga titik di pojok kanan yang ada di atas layar
  2. Selanjutnya silakan pilih opsi rekam panggilan.
  3. Untuk yang ingin otomatis merekam kalian tinggal buka aplikasi di HP Samsung
  4. Selanjutnya pilih Tombol menu tiga titik di kanan atas
  5. Masuk kebagian pengaturan
  6. Pilih rekam panggilan
  7. Selanjutnya pilih bagian rekam panggilan otomatis dan tinggal di aktifkan
  8. Silakan konfirmasi untuk menerima persyaratan
  9. Selanjutnya pilih panggilan mana yang ingin kalian rekam di mana pengguna bisa memilih beberapa opsi diantaranya seluruh panggilan, panggilan dengan nomor yang belum disimpan, dan panggilan dengan nomor tertentu yang bisa disesuaikan.

Cara menemukan hasil rekaman

  1. Silakan Buka aplikasi telepon di Smartphone Samsung
  2. Setelah itu pilih Tombol menu tiga titik di kanan atas
  3. Pilih pengaturan
  4. Pilih opsi rekam panggilan
  5. Selanjutnya pilih panggilan yang direkam
  6. Nantinya para pengguna bisa melihat data seluruh panggilan yang direkam.

Itulah tutorial bagaimana cara rekam panggilan telepon di HP Samsung yang dijamin sangat mudah untuk Anda lakukan dan biasanya, jika anda sudah merekam maka Ada hal penting yang yang harus terpaksa anda melakukan perekaman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *