Cara Mudah Daftar Tester Mi Pilot Xiaomi di MIUI 13

Cara Mudah Daftar Tester Mi Pilot Xiaomi Di MIUI 13
Cara Mudah Daftar Tester Mi Pilot Xiaomi Di MIUI 13

TEKNOSIAR.COM – Cara Mudah Daftar Tester Mi Pilot Xiaomi di MIUI 13 Dikabarkan Apabila salah satu program dari perusahaan Xiaomi bernama program tester mi pilot untuk MIUI 13 saat ini kembali dibuka untuk para pengguna smartphone Xiaomi dan ternyata program ini menjadi salah satu program yang sudah lama dinantikan oleh para penggunanya di berbagai dunia termasuk di Indonesia. Maka bagi kalian yang ingin mengikuti, silakan untuk membaca tutorial berikut ini tentang cara mudah daftar tester mi pilot Xiaomi di MIUI 13.

Untuk daftar program tester mi pilot pada MIUI 13 untuk pengguna Xiaomi dipastikan tidak sulit untuk dilakukan asalkan kalian memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh perusahaan Xiaomi dan kalian pun nantinya dapat mengikuti program ini dengan mudah dan lancar yang memang program tersebut menjadi salah satu program unggulan yang dinantikan.

Ada sejumlah persyaratan Bagi siapapun yang ingin mendaftar pada program ini yang pastinya harus diperhatikan sebelum kalian membaca cara pendaftarannya pada postingan kali ini.

Syarat program tester mi pilot

Berikut adalah persyaratan yang harus diperhatikan untuk mengikuti program dari Xiaomi ini di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Anda wajib memakai HP Xiaomi yang kompatibel dan bisa memberikan saran dan feedback
  2. HP kalian harus masuk menggunakan ID yang sama dengan yang tertera pada formulir pendaftaran
  3. Anda harus bersedia bekerjasama dengan seluruh Insinyur Xiaomi terkait masalah yang ditemukan
  4. Mampu memulihkan HP ketika melakukan flashing gagal dan bersedia mengambil resiko tentang pembaruan yang gagal
  5. Wajib berusia minimal 18 tahun.

Daftar Tester Mi Pilot Xiaomi

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan bagi Anda yang ingin mengikuti program dari perusahaan Xiaomi dan silakan mengikuti step by step berikut ini.

  1. Silakan kalian mengunjungi website berikut ini: https://sg.m.beehive.miui.com/hm1g5J9F4wLbtz5Vsboj2w/desktop/home
  2. Selanjutnya silakan anda melihat pertanyaan pertama apabila pengguna setuju untuk mengirimkan jawaban termasuk dari Informasi pribadi silakan pilih yes dan pilih tombol next
  3. Untuk pertanyaan kedua para pengguna harus memberikan akun ID Mi dan juga nomor imei yang nantinya akan dipakai untuk rilis pembaruan MIUI dan apabila anda setuju maka silakan pilih yes lalu selanjutnya pilih next untuk Pertanyaan selanjutnya.
  4. Kuesioner hanya mensurvei pengguna dewasa berusia 18 tahun keatas dan apabila pengguna berusia 18 tahun atau lebih silakan untuk klik yes
  5. Pengguna wajib melakukan pencadangan sebelum memperbaharui dan kalian harus mempunyai kemampuan untuk memulihkan smartphone apabila dilakukan flashing yang gagal dan harus bersedia mengambil resiko jika gagal flashing
  6. Selanjutnya silakan pilih yes dan jangan lupa masukkan Mi account id dan untuk melihat akun kalian kalian bisa membuka smartphone Xiaomi lalu buka setting, buka MI account, buka personal information.
  7. Silakan masukkan nomor imei untuk mengetahui nomor imei kalian bisa melihat di dus HP atau dengan kode dial up: *#06#
  8. Selanjutnya silakan pilih Next
  9. Silakan tulis jenis HP Xiaomi yang kalian pakai
  10. Selanjutnya pilih perangkat yang kalian gunakan
  11. Selanjutnya masukkan wilayah ROM Smartphone untuk memeriksa wilayah ROM kalian tinggal Membuka menu setting dan pilih about font
  12. Langkah terakhir kalian harus memastikan jika informasi yang dimasukkan sudah benar dan akurat.
  13. Apabila kalian sukses mendaftar maka kalian bisa mengikuti langkah selanjutnya yang diberikan oleh perusahaan Xiaomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *