Indeks
Sosmed  

Elon Musk Akan Hadirkan 3 Warna Centang di Twitter

Elon Musk Akan Hadirkan Warna Centang Biru, Emas Dan Abu Di Twitter
Elon Musk Akan Hadirkan Warna Centang Biru, Emas Dan Abu Di Twitter

TEKNOSIAR.COM – Elon Musk Akan Hadirkan 3 Warna Centang di Twitter Setelah Twitter diakuisisi oleh Elon musk Ternyata banyak perubahan yang terjadi dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan para pengguna media sosial Twitter karena kebijakan yang diambil oleh sang Bos Tesla tersebut. Yang terbaru dikabarkan apabila akan muncul 3 centang selain centang biru di Twitter yaitu warna lain di antaranya centang abu dan centang emas.

Elon musk akan hadirkan warna centang biru emas dan Abu di Twitter menjadi pemberitaan yang viral dan jadi kontroversi di kalangan warganet terutama para pengguna Twitter dikarenakan akan ada 3 warna centang di Twitter yang pastinya hari ini menimbulkan pro dan kontra di media sosial.

Elon Musk Akan Hadirkan Warna Centang Biru, Emas dan Abu di Twitter

Pemilik sekaligus CEO Twitter yaitu Elon musk belum lama ini resmi mengatakan apabila dirinya akan membagi komunitas yang ada di Twitter atau pengguna Twitter dengan 3 centang sekaligus diantaranya untuk centang emas untuk perusahaan, selanjutnya centang abu untuk pemerintah dan untuk centang biru yaitu diperuntukan bagi tokoh selebritas.

Selanjutnya Elon musk dikabarkan sebelumnya sempat mengusulkan apabila Twitter akan menggunakan ceklis warna yang berbeda agar bisa mengkategorikan sebagai akun individu dan organisasi akan tetapi Ida tersebut kemudian diperbarui menjadi ceklis dalam 3 warna.

Sampai saat ini belum diketahui Apakah seluruh pengguna yang sudah terverifikasi termasuk akun pemerintah dan juga akun bisnis harus kembali membayar biaya langganan Twitter blue sebesar 8 dolar AS setiap bulan.

Pada cuitan Elon musk ditambahkan Apabila akun individu bisa memilih logo kecil sekunder yang menunjukkan Apabila mereka mempunyai organisasi apabila diverifikasi oleh organisasi tersebut namun ia memastikan Apabila semua akun pribadi tetap mempunyai centang biru yang sama.

Elon musk pada mulanya memperbolehkan seluruh akun Twitter mendapatkan centang biru dengan syarat membayar langganan 8 dolar per bulan akan tetapi kebijakan tersebut resmi dihentikan karena banyak akun palsu dengan centang biru yang ternyata menyuruh akun asli milik sejumlah tokoh yang ada di dunia.

Exit mobile version