Oppo Reno9 Pro Plus Harga dan Spesifikasi 2022

Oppo Reno9 Pro Plus
Oppo Reno9 Pro Plus

TEKNOSIAR.COM – Oppo Reno9 Pro Plus Harga dan Spesifikasi 2022 Untuk anda semua para pecinta smartphone Oppo Reno maka Indonesia akan kehadiran sejumlah smartphone terbaru andalan tulisan opo tersebut salah satunya yaitu Oppo Reno 9 Pro plus yang menjadi di ponsel dengan sejumlah keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya apalagi diketahui jika ponsel tersebut menjadi salah satu HP flagship.

Oppo Reno9 Pro Plus merupakan smartphone terbaru fabrikasi perusahaan Oppo yang hadir di Indonesia dan selanjutnya ponsel tersebut hadir bersama series Oppo Reno 9 yang lain dan selanjutnya untuk versi ini dipastikan menjadi varian paling tinggi dengan spesifikasi mumpuni dan harganya menjadi yang paling mahal jika dibandingkan dengan versi yang lainnya.

Selanjutnya ada salah satu hal yang harus dipahami apabila untuk smartphone Oppo Reno 9 Pro plus dipastikan menjadi ponsel seri Reno pertama yang menghadirkan fitur optical image stabilization dimana fitur ini menjadi fitur bukan hanya untuk video Akan tetapi foto akan stabil saat diambil sehingga hasilnya akan sangat keren.

Spesifikasi Oppo Reno9 Pro Plus

Ponsel ini menjadi ponsel flagship dan paling mahal di kelasnya dikarenakan mengusung spek mumpuni jika dibandingkan dengan versi Oppo Reno 9 dan Oppo Reno 9 Pro dan pastinya untuk harga terbilang mahal.

Pasal ini mempunyai salah satu fitur andalan dan menjadi seri Reno pertama yang menghadirkan fitur optical image stabilization sehingga bukan hanya video saja akan tetapi foto pun sudah memakai fitur ois.

Selanjutnya untuk bagian layar mengusung layar Amoled dengan tepi melengkung 6,7 INCH dan resolusinya fhd + yang mempunyai refresh rate 120hz dan sampling touch 240hz.

Ponsel ini mempunyai kamera selfie Sony imx709 dengan resolusi 32 MP dengan penggunaan autofocus yang sudah dimutakhirkan dan selanjutnya untuk kamera belakang mengusung kamera utama Sony MX 890 dengan resolusi 50 MP dan sudah mendapatkan fitur ois selanjutnya kamera ultrawide 8mp dan kamera Mono 2mp.

Selanjutnya smartphone ini menggunakan chipset NPU MariSilicon yang menjadi salah satu prosesor terbaru ia akan menghasilkan foto dan video sangat jernih walaupun dalam kondisi minim pencahayaan dan untuk merekam video sudah mampu menjangkau resolusi 4k dengan 60fps.

Untuk dapur pacu menggunakan chipset Snapdragon 8 + gen 1 yang dikombinasikan dengan memory RAM 18 GB lpddr5x dan memori internal sampai 512gb ufs 3.1 dan selanjutnya untuk sistem operasi menggunakan ColorOS 13 dan sudah menggunakan OS Android 13 yang bisa update ke versi yang terbaru.

Kapasitas baterai mengusung 4700 mAH yang support charger kabel 80w nirkabel 50w dan selanjutnya fitur lain yaitu menggunakan dual SIM, 4G LTE, 5g, fitur NFC, infrared Blaster dan port USB type C.

Harga Oppo Reno 9 Pro plus

Apabila Anda ingin membeli ponsel ini dan jika masuk ke Indonesia maka diperkirakan untuk harga jualnya yaitu pada kisaran harga berikut ini:

  1. Harga Oppo Reno 9 Pro plus versi RAM 16 GB dan rom 256gb dijual dengan harga Rp 8,7 juta
  2. Harga Oppo Reno 9 Pro plus versi RAM 16 GB dan memori internal 512GB dijual dengan harga kisaran Rp 9,6 juta.

Selanjutnya ponsel Oppo Reno 9 Pro plus dikabarkan akan tersedia dengan tiga varian warna diantaranya warna black, warna Green, dan warna gold.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *