Indeks

Daftar 7 HP Poco Bisa Update Android 13

Daftar 7 HP Poco Bisa Update Android 13
Daftar 7 HP Poco Bisa Update Android 13

TEKNOSIAR.COM – Daftar 7 HP Poco Bisa Update Android 13 Perusahaan Xiaomi dalam waktu dekat ini siap memperbaharui sejumlah smartphone mereka termasuk untuk smartphone poco di mana didalam pemberitahuannya, ponsel anak cabang perusahaan Xiaomi tersebut sudah siap bisa update ke Android 13 yang menjadi salah satu Android terbaru yang akan dirilis oleh perusahaan Xiaomi. Maka bagi Anda yang saat ini menggunakan HP Poco, berikut adalah daftar 7 HP Poco bisa update Android 13.

Untuk daftar 7 HP Poco bisa update Android 13 yang akan kami bahas pada artikel kali ini pastinya sangat dinantikan oleh anda para pengguna smartphone Poco apalagi untuk sistem Android terbaru ini akan mengusung banyak sekali fitur kekinian yang pastinya bisa memanjakan anda para pengguna smartphone tersebut.

Diketahui apabila Xiaomi mempunyai sejarah panjang untuk memberikan pembaruan perangkat lunak ya memang sangat tepat waktu malahan perusahaan Xiaomi menjadi salah satu perusahaan yang sampai saat ini mempunyai banyak sekali penggemar di dunia termasuk di Indonesia yang biasa disebut dengan MI FANS.

Bagi kalian yang memang belum mengetahui apakah ponsel Poco yang kalian miliki bisa update ke Android 13, maka alangkah baiknya untuk melihat daftar dibawah ini dikarenakan untuk sementara hanya ada 7 merek smartphone Poco yang bisa update ke OS Android 13.

Daftar 7 HP Poco Bisa Update Android 13

Berikut adalah daftar Smartphone merek Poco yang bisa melakukan update pembaharuan ke Android 13 dalam waktu dekat ini dan apabila merek kalian memang termasuk dalam daftar ini maka kami ucapkan selamat dan silakan untuk melakukan update sesuai jadwal.

  1. Smartphone POCO F3/GT
  2. Smartphone POCO X3 GT / X3 Pro/X4 GT/ X4 GT Pro
  3. Smartphone POCO F4/GT
  4. Smartphone POCO M3 Pro 5G /M4 Pro 5G/M4 Pro 4G
  5. Smartphone POCO M4 5G
  6. Smartphone POCO M5 / M5s
  7. Smartphone POCO C40 / C40+

Harus anda ketahui apabila untuk sementara waktu hanya 7 nama smartphone Poco di atas yang bisa melakukan pembaruan ke Android 13 akan tetapi dipastikan Ada sejumlah nama lain yang akan menyusul dikarenakan untuk pembaharuan dikabarkan bertahap.

Exit mobile version