Sosmed  

Cara Menggunakan Akun WhatsApp di 2 HP

Cara Menggunakan Akun WhatsApp Di 2 HP
Cara Menggunakan Akun WhatsApp Di 2 HP

TEKNOSIAR.COM – Cara Menggunakan Akun WhatsApp di 2 HP Seperti diketahui apabila whatsApp dikabarkan saat ini mulai mengizinkan untuk pengguna memakai akun Whatsapp lebih dari satu perangkat dan selanjutnya para pengguna wa dapat menggunakan 1 akun yang sama dari HP dan tablet Android secara sekaligus atau istilahnya menggunakan akun Whatsapp di 2 HP.

Bagi kalian yang belum mengetahui tentang cara menggunakan WhatsApp di 2 HP maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua dimana seperti dituliskan kami di atas apabila whatsapp sudah mulai mengizinkan untuk anda semua menggunakan WhatsApp di dua perangkat sekaligus baik HP dan tablet ataupun sesama HP.

Fitur menautkan satu akun Whatsapp di dua perangkat yang berbeda saat ini sudah mulai digulir ke aplikasi versi beta selanjutnya pengujian WhatsApp beta tersebut dikabarkan sudah mulai memperoleh notifikasi baru untuk menghubungkan akun dari HP ke tablet.

Apabila memang fitur terbaru WhatsApp ini sudah mulai bisa digunakan, maka pastinya bagi kalian yang mempunyai dua gadget bisa menggunakan 1 akun Whatsapp dan hal tersebut pastinya ada positif dan negatif namun banyak dari para pengguna Whatsapp ternyata menantikan fitur ini.

Cara Menggunakan Akun WhatsApp di 2 HP

Bagi Anda yang penasaran tentang bagaimana cara menghubungkan akun Whatsapp di HP ke tablet atau menggunakan dua hP untuk 1 akun Whatsapp, maka silakan untuk mengikuti tutorialnya berikut ini.

  1. Silakan kalian membuka Google Play Store dari tablet ataupun dari HP yang lain
  2. Selanjutnya silakan mencari WhatsApp dan apabila sudah ketemu silahkan install dan apabila kalian sudah mempunyai WhatsApp maka tinggal di update ke versi yang paling terbaru
  3. Silakan Buka aplikasi dan ikuti petunjuk yang tersedia untuk menghubungkan akun.

Harus anda ketahui apabila pemilihan cara menghubungkan akun Wa ke tablet hanya tersedia untuk aplikasi WhatsApp beta dan rekomendasi Android minimal versi 2.22.24.27 dan untuk versi ini dikabarkan masih belum tersedia ke seluruh pengguna dan masih terbatas untuk sejumlah user.

Apabila memang nantinya WhatsApp memberikan fitur tersebut maka dipastikan akan menjadi salah satu fitur andalan yang banyak disukai oleh pengguna Whatsapp dikarenakan mereka bisa login satu akun Whatsapp di dua gadget.

Kemunculan fitur ini sebetulnya sudah menjadi rumor yang lama dibicarakan dimana semenjak WhatsApp mulai menggulirkan opsi multi device, satu akun wa dapat dipakai bersamaan di ponsel komputer dan iPad via Browser dan Dengan hadirnya fitur tersebut maka perangkat bisa bertambah menjadi tablet Android.

Bagi Anda yang memang ingin menghentikan fitur 1 WhatsApp di 2 HP maka silakan untuk menunggu versi final dikarenakan untuk saat ini masih versi beta dan hanya tersedia di sejumlah pengguna saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *