Jadwal Rilis, Harga dan Spek Infinix Note 12 2023 di Indonesia

Jadwal Rilis, Harga Dan Spek Infinix Note 12 2023 Di Indonesia
Jadwal Rilis, Harga Dan Spek Infinix Note 12 2023 Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Jadwal Rilis, Harga dan Spek Infinix Note 12 2023 di Indonesia Bagi kalian yang suka dengan smartphone dari perusahaan infinix maka ada salah satu ponsel terbaru yang dikabarkan siap meluncur di tanah air yaitu infinix Note 12 2023, dimana dikabarkan apabila ponsel ini mengusung spesifikasi mumpuni yang lebih tinggi dibandingkan versi infinix Note 12 sebelumnya dan selanjutnya Harga masih tetap terjangkau dan pastinya recommended bagi kalian yang suka bermain game dan berfoto selfie.

Infinix Note 12 2023 adalah smartphone terbaru yang dikabarkan siap rilis di Indonesia dan selanjutnya ponsel ini diklaim akan mengusung banyak sekali fitur unggulan terutama untuk masalah multitasking digital dan selanjutnya recommended bagi para gamer dan para editor video. Malahan dari spesifikasi dikabarkan akan ada sebuah spesifikasi yang sangat keren dan masih tetap mempertahankan harga yang terjangkau.

Tanggal rilis infinix Note 12 2023

Seperti diinformasikan dari Sergio ticoalu selaku Regional Marketing Manager Infinix, apabila peluncuran infinix Note terbaru yang mengusung tema unlock your multiverse akan hadir pada tanggal 8 Desember 2022 di Indonesia dan pertama kali diperkenalkan secara offline dan Selanjutnya dijual secara online di sejumlah toko online yang sudah bekerja sama dengan infinix diantaranya shopee dan Tokopedia.

Untuk rilis tersebut mereka mengusung tema unlock your multiverse yang mempunyai tujuan agar bisa mendorong para digital multitasker supaya lebih mengeksplor potensi mereka lebih jauh dengan menggunakan smartphone infinix terbaru.

Semangat mengeksplor seluruh kemampuan yang mereka miliki bisa melalui infinix Note 12 2023 dikarenakan mengusung segudang fitur dan mempunyai performa yang sangat cepat dan mampu memberikan pengalaman multitasking yang sangat sempurna.

Bocoran spesifikasi infinix Note 12 2023

Walaupun sampai saat ini masih belum dijelaskan lebih lanjut tentang spesifikasi yang akan diusung akan tetapi dikabarkan ponsel ini untuk bocoran processor yaitu menggunakan chipset MediaTek helio g99 yang diklaim sangat handal untuk bermain game, multitasking, dan kegiatan multimedia sehingga cocok untuk konten kreator dan gamer.

Selanjutnya terdapat teknologi Extended RAM yang akan memberikan pertambahan percepatan untuk proses transisi antara aplikasi dan selanjutnya Smartphone Ini sudah menggunakan teknologi AMOLED di bagian layar yang akan memanjakan mata para pengguna.

Bocoran harga infinix Note 12 2023

Selanjutnya untuk harga jual memang masih belum diketahui Akan tetapi jika melihat harga infinix Note 12 yang sudah rilis di Indonesia yaitu dijual kisaran harga Rp 2,4 juta. Selanjutnya untuk versi 2023 memang masih belum diketahui akan tetapi kemungkinan besar akan sedikit lebih mahal dari versi sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *