Sosmed  

Cara Membuat Foto Profil Avatar WhatsApp 2023

Cara Membuat Foto Profil Avatar WhatsApp 2023
Cara Membuat Foto Profil Avatar WhatsApp 2023

TEKNOSIAR.COM – Cara Membuat Foto Profil Avatar WhatsApp 2023 Avatar saat ini ini fotonya semakin digemari terutama di dunia digital dikarenakan dirasa bisa memperlihatkan Siapa pengguna sebetulnya dan setelah hadir di Instagram Belum lama ini kalian pun bisa menggunakan foto Avatar di WhatsApp dan pastinya kalian akan bahagia dengan kemunculan fitur tersebut. Berikut ini adalah tutorial yang bisa kalian ikuti tentang bagaimana cara membuat foto profil Avatar WhatsApp 2023 yang dijamin mudah dan keren.

Untuk cara membuat foto Avatar di WhatsApp yang bisa dijadikan profil ataupun dijadikan sebagai stiker bisa anda baca pada postingan kali ini dikarenakan fitur ini bisa gratis dipakai kapanpun dan dimanapun oleh anda semua para pengguna Whatsapp.

Whatsapp membuat fitur Avatar yang diperuntukan bagi para pengguna yang ingin mempunyai Avatar pada platform mereka dan hampir Kebanyakan medsos yang lain maka Avatar tersebut bisa dibuat sesuai dengan selera pengguna Whatsapp mulai dari warna kulit selanjutnya bentuk wajah dan pakaian yang dipakai.

Cara Membuat Foto Profil Avatar WhatsApp 2023

Berikut merupakan tutorial yang bisa kalian ikuti untuk membuat foto Avatar WhatsApp dan untuk tutorialnya sebagai berikut:

  1. Silakan kalian membuka aplikasi WhatsApp
  2. Setelah itu masuk ke bagian menu setting dan setelan
  3. Selanjutnya silakan pilih Avatar dan kalian tinggal membuat Avatar dengan mengklik Create Your Avatar
  4. Selanjutnya kalian akan mendapatkan beragam warna kulit yang dapat dipakai untuk Avatar kalian dan silakan menyesuaikan dengan yang diinginkan
  5. Setelah itu kalian tinggal mengatur dan memilih gaya rambut, mengatur pemilihan pakaian, bentuk tubuh, bentuk mata, alis, bibir, hidung sampai bentuk wajah yang diinginkan.
  6. Kalian pun bisa menambahkan riasan dan aksesoris yang bisa ditempelkan di wajah dan bagian kepala
  7. Apabila sudah selesai kalian tinggal pilih klik Down untuk mengakhiri proses pembuatan Avatar WhatsApp.

Apabila kalian melihat dan mengikuti tutorial di atas maka pembuatan foto profil Avatar di WhatsApp sangatlah mudah dilakukan malahan kalian bisa menggunakan foto Avatar untuk stiker yang bisa dikirimkan kepada para pengguna lain di dalam obrolan WhatsApp.

Kalian bisa menjadikan stiker foto kalian sendiri untuk status dan menjadikannya sebagai foto profil untuk akun Whatsapp yang kalian miliki an. Selanjutnya fitur Avatar WhatsApp dikabarkan akan tersedia dalam bentuk stiker dengan jumlah 36 macam berbagai ekspresi yang berbeda dan nantinya kalian bisa menggunakan stiker dengan Avatar buatan sendiri dengan ekspresi yang sesuai dengan yang kalian inginkan.

Apa tari yang kalian miliki bisa dengan mudah diedit dan selanjutnya disesuaikan dengan perubahan yang kalian inginkan gimana caranya tinggal klik menu Avatar selanjutnya pilih ikon pensil kecil yang tersedia dan nantinya seluruh stiker yang ada akan menyesuaikan dengan perubahan yang telah kalian buat.

Untuk menghapus Avatar WhatsApp, caranya sangat mudah kalian Tinggal menghapus atau delete foto Avatar kalian dan nantinya tidak lagi bisa digunakan dan kalian pun bisa kembali membuat yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *