Cara Ikut Telkomsel Poin Festival 2022

Cara Ikut Telkomsel Poin Festival 2022
Cara Ikut Telkomsel Poin Festival 2022

TEKNOSIAR.COM – Cara Ikut Telkomsel Poin Festival 2022 Dalam waktu dekat ini perusahaan Telkomsel akan menghadirkan program poin festival 2022 sebagai salah satu perwujudan apresiasi perusahaan yang diberikan kepada seluruh pelanggan Setia telkomsel dimanapun berada di Indonesia dan bagi kalian yang ingin mengikuti festival yang penuh hadiah ini, maka silakan untuk mengikuti berbagai cara yang akan kami bahas pada postingan kali ini.

Untuk kalian yang ingin mengikuti Telkomsel Poin festival 2022 maka bisa membaca artikel kami berikut ini dikarenakan bagi kalian yang menggunakan provider Telkomsel bisa mengikuti kegiatan ini dan bisa berkesempatan memperoleh sejumlah hadiah yang disediakan oleh perusahaan Telkomsel.

Harus anda ketahui apabila program Telkomsel Poin 2022 akan berlangsung sampai 31 Desember 2022 sehingga jangan sampai lupa untuk mengikuti kegiatan bergengsi ini agar kalian bisa menukarkan poin yang sudah didapatkan dengan sejumlah hadiah yang sangat menarik.

Menurut Derrick Heng selaku direktur marketing Telkomsel apabila pelanggan selalu menjadi inti yang menggerakkan setiap sendi bisnis pada perusahaan Telkomsel untuk menghadirkan inovasi melalui ragam produk dan layanan yang paling terdepan.

Cara Ikut Telkomsel Poin Festival 2022

Dengan adanya program poin festival 2022 yang dilakukan oleh perusahaan Telkomsel maka hal ini bisa melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan memberikan program spesial tersebut dan juga sejumlah pagelaran festival musik dan menampilkan berbagai macam hadiah yang sangat menarik di penghujung tahun.

Seperti diketahui apabila poin Festival dibuka dengan Lucky Draw yang berlangsung pada tanggal 2 November sampai 31 Desember 2022 di mana anda tinggal menukarkan Telkomsel Poin maka para pelanggan berkesempatan memperoleh hadiah utama yaitu 1 unit Mercedes Benz, 4 unit Honda all new hr-v, 5 unit motor matic Vespa, 1999 unit MIKIOS, dan 13 unit HP Samsung.

Selanjutnya cara ikut telkomsel Poin festival 2022 caranya sangat mudah dimana para pelanggan bisa melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin pada aplikasi My Telkomsel atau melakukan pembelian Paket untuk memperoleh kupon undian.

Nantinya kemudian akan dilakukan pada tanggal 20 Januari 2023 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi telkomsel.com dan juga diumumkan di seluruh media cetak nasional.

Pada kegiatan ini pun terdapat beberapa program yang tak kalah menarik diantaranya Redeem On The Spot Telkomsel Siaga yaitu program yang memberikan kesempatan untuk para pelanggan bisa memperoleh merchandise dan games menarik dengan menukarkan poin saja.

Selanjutnya terdapat poin smartphone diskon yang memberikan kesempatan untuk para pelanggan agar bisa memperoleh diskon sampai Rp300.000 ketika ingin membeli smartphone di manapun.

Selanjutnya ada program flash sale Twin Date
yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan Telkomsel untuk memperoleh powder diskon hanya dengan melakukan redeem poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *