Games  

Event Moonton Sambut M4 di Indonesia

Event Moonton Sambut M4 Di Indonesia
Event Moonton Sambut M4 Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Event Moonton Sambut M4 di Indonesia Indonesia menjadi tuan rumah untuk event bergengsi kompetisi M4 World Championship yang diprakarsai oleh moonton dimana dalam menyambut pagelaran Akbar tersebut, developer games ML dan sejumlah game ternama ini melakukan berbagai serangkaian acara yang sangat menarik bagi anda para pemain mobile Legends Indonesia.

Event moonton sambut M4 di Indonesia ternyata sudah sejak lama dinantikan oleh para penggemar games mobile Legends Indonesia apa lagi akan diadakan serangkaian acara dalam menyambut kompetisi M4 World Championship yang berlangsung di Indonesia di mana moonton akan mengadakan berbagai acara yang sangat menarik yang pastinya bisa anda ikuti para pemain ML.

Event Moonton Sambut M4 di Indonesia

Menurut Leonardy Wu selaku marketing Manager moonton games apabila dirinya sangat bahagia bisa melakukan serangkaian aktivasi dalam kegiatan game mobile Legends Indonesia untuk para pemain menjelang M4 yang akan berlangsung pada bulan Januari 2023.

Menurut Leonardi apabila hal ini merupakan kesempatan yang sangat menarik untuk kembali terhubung bersama para penggemar mereka di Indonesia apalagi ppkm saat ini sudah dilonggarkan sehingga event besar ini bisa berlangsung lancar.

Dikabarkan apabila rangkaian Event M4 moonton yang akan berlangsung secara offline bertempat di Emporium Pluit Mall jakarta, menurut WU akan menjadi Event offline dengan skala besar pertama yang diadakan khusus bagi para pemain Indonesia semenjak pandemi covid-19.

Dan ia pun berharap bisa membina hubungan yang lebih erat bersama komunitas mereka melalui nonton bareng acara cosplay sampai penghitungan mundur pertandingan M4 yang menjadi salah satu pendatangan dengan e-sport yang sangat dinantikan.

Untuk jadwal event pertama yang akan berlangsung dan dilakukan oleh pihak moonton yaitu acara cosplay yang dibuka dari sekarang sampai 30 Desember 2022 gimana Mereka menyiapkan total hadiah sampai 54 juta dan selanjutnya 77.000 diamond ML BB bagi para pemenang.

Para peserta dapat mengapresiasi diri dan tampil sebagai Hero ML BB, pro player mpl, lord Map, atau bisa menjadi bush. Selanjutnya peserta wajib upload video publik ke tiktok ataupun Instagram reals dengan menyertakan tagar #MLBBCosplayFest2022, #RoadtoM4, dan #Saatny4Indonesia.

Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan ini maka silahkan untuk mendatangi lokasi acara atau bisa bertanya langsung di media sosial mobile Legends Indonesia ataupun pihak perwakilan dari moonton Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *