Inilah 10 Fitur Launcher MIUI 14 di HP Xiaomi

Inilah 10 Fitur Launcher MIUI 14 Di HP Xiaomi
Inilah 10 Fitur Launcher MIUI 14 Di HP Xiaomi

TEKNOSIAR.COM – Inilah 10 Fitur Launcher MIUI 14 di HP Xiaomi Untuk anda para pengguna smartphone Xiaomi Redmi dan HP Poco maka pastinya yang sudah melakukan upgrade ke MIUI 14 kalian bisa menemukan Launcher terbaru yang dirilis oleh perusahaan Xiaomi yang bisa dipakai untuk semua produk perusahaan tersebut. Selanjutnya terdapat sedikitnya 10 fitur launcher MIUI 14 yang wajib kalian ketahui dikarenakan sangat kekinian.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa saja fitur launcher MIUI 14 di HP Xiaomi Redmi dan Poco, maka pada postingan kali ini kami akan membahas tentang Launcher MIUI terbaru yang sangat keren dan pastinya recommended untuk kalian pahami dan gunakan.

Launcher mIUI 14 dipastikan mempunyai beragam fitur yang sangat menguntungkan bagi para pengguna dan pastinya keuntungan tersebut bisa memberikan keringanan pekerjaan anda yang biasa menggunakan Smartphone dan pastinya sangat keren.

Inilah 10 Fitur Launcher MIUI 14 di HP Xiaomi

Berikut adalah sejumlah fitur yang ada pada launcher MIUI 14 di HP Xiaomi yang mungkin belum kalian ketahui diantaranya adalah sebagai berikut.

Home screen

Fitur pertama yang pastinya hampir sama pada berbagai Launcher yaitu dukungan fitur dasar untuk penyesuaian home screen dan pastinya untuk MIUI 14 lebih baru dan fresh.

Edit mode

Selanjutnya fitur kedua yaitu fitur edit mode yang akan memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk bisa melakukan edit seperti menyerap beberapa ikon sekaligus untuk dipindahkan dan lain sebagainya.

Ubah efek transisi

Selanjutnya fitur ini bisa memberikan kemudahan untuk anda mengubah animasi Ketika anda menggeser halaman di home screen.

Mengubah home screen default

Kalian pun bisa menggunakan fitur ini untuk memilih homescreen defaut di saat para pengguna mengetuk tombol beranda dua kali.

Jangan menampilkan teks

Selanjutnya fitur terbaru ini bisa kalian pakai untuk menyembunyikan judul aplikasi dari sejumlah ikon ketika diaktifkan.

Menghapus teks dari widget

Fitur ini memudahkan kalian untuk menghapus teks di bawah Widget apabila memang kalian tidak suka.

Fitur tata letak home screen

Selanjutnya kalian pun bisa memilih tata letak aplikasi di homescreen sesuai dengan yang kalian inginkan.

Kunci layout homescreen

Apabila kalian mengaktifkan fitur ini maka kalian tidak bisa melakukan apapun untuk mengubah tata letak maupun layout homescreen diantaranya tidak bisa menambahkan ikon baru dan lain sebagainya.

App vault

Fitur ini sangat berguna untuk menyembunyikan atau memberikan keamanan pada aplikasi agar tidak bisa diakses sembarangan oleh orang lain.

Navigasi sistem

Fitur ini sangat berguna bagi kalian untuk menonaktifkan gerakan dan memakai navigasi tiga tombol ataupun sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *