Sosmed  

Fitur Baru TikTok Memberikan Info Kenapa Video FYP Akan Rilis

Fitur Baru TikTok Memberikan Info Kenapa Video FYP Akan Rilis
Fitur Baru TikTok Memberikan Info Kenapa Video FYP Akan Rilis

TEKNOSIAR.COM – Fitur Baru TikTok Memberikan Info Kenapa Video FYP Akan Rilis Bagi kalian para pengguna tiktok maka dalam waktu dekat ini media sosial berbagi video singkat tersebut akan merilis salah satu fitur terbaru yang memberikan informasi tentang sejumlah alasan kenapa video kamu bisa FYP sehingga hal ini bisa menjadi jawaban atas banyaknya pertanyaan warganet tentang video yang bisa for your page.

Fitur baru tiktok memberikan info Kenapa video Fyp dikabarkan akan secepatnya hadir dimana fitur ini akan memberikan informasi tentang Kenapa video yang diunggah oleh para pengguna tiktok bisa for your page atau trending dan fitur ini pastinya bisa memberikan pemahaman tentang setiap video yang direkomendasikan.

Seperti dikutip dari postingan blog milik tiktok jika perusahaan tersebut menjelaskan akan mulai meluncurkan fitur terbaru mereka pada video yang merinci kenapa mereka ditampilkan kepada pengguna yang lain.

Nantinya fitur tersebut mempunyai label Mengapa video ini diakses melalui panel berbagi dan dengan mengklik ikon tanda tanya dan selanjutnya tiktok merekomendasikan konten berdasarkan berbagai sinyal yang dikumpulkan perusahaan dari para pengguna akan tetapi sebagian besar menyembunyikan metode persisnya.

Dari Investigasi yang dilakukan Wall Street journal pada tahun yang lalu mereka merinci beberapa cara algoritma tiktok untuk membaca pengguna termasuk beberapa lama seseorang menonton video walaupun tidak berinteraksi dengannya.

Artinya pada fitur terbaru tiktok akan menjelaskan video yang sedang tren di wilayah pengguna selanjutnya video yang berasal dari akun yang direkomendasikan atau video rekomendasi berdasarkan yang ditonton, disukai, dikomentari, ditelusuri dan dibagikan.

Fitur baru tiktok tersebut akan diluncurkan dan bisa dilihat oleh para pengguna dalam beberapa Minggu yang akan datang dan selanjutnya fitur ini pastinya sangat dipersonalisasi yang menjadi bagian dari apa yang membuat pengguna kembali namun menjadi topik kritik terutama Bagaimana pengguna bisa dibanjiri konten berbahaya.

Perusahaan tiktok memang secara bertahap menambahkan banyak cara untuk pengguna agar bisa menyempurnakan umpan sesuai keinginan mereka setidaknya dengan memberitahu Aplikasi apa yang tidak ingin mereka lihat.

Di Bulan Juli kemarin tiktok memperkenalkan salah satu fitur terbaru mereka yaitu kemampuan memfilter video tertentu dengan kata kunci ataupun tagar di mana pengguna bisa tidak menyukai video dengan menekan lama pada postingan dan mengklik tidak tertarik.

Walaupun fitur penjelasan baru Kemungkinan tidak akan tepat mengatakan kita menunjukkan video tersebut kepada kalian karena kalian menonton video terkait lainnya 10 kali pada hari kemarin dasar tersebut membantu pengguna agar lebih paham Mengapa halaman Fyp terlihat seperti tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *