Cara Membeli eSIM Indosat Terbaru 2023

Cara Membeli ESIM Indosat Terbaru 2023
Cara Membeli ESIM Indosat Terbaru 2023

TEKNOSIAR.COM – Cara Membeli eSIM Indosat Terbaru 2023 Perusahaan Indosat ooredoo hutchison belum lama ini resmi merilis produk eSIM Indosat atau SIM digital di Indonesia di mana eSIM Indosat saat ini sudah bisa anda beli di beberapa gerai yang ada di DKI Jakarta dengan harga yang terjangkau dan pastinya bisa memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menggunakan SIM Digital dari Indosat.

eSIM Indosat resmi dihadirkan oleh perusahaan indosat ooredoo hutchison di Indonesia dan untuk kalian yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya kalian bisa mengetahui bagaimana cara membeli ESIM indosat dan juga kalian bisa mengetahui lokasi penjualan dari SIM digital Indosat tersebut pada postingan kami kali ini.

Untuk tutorial beli eSIM Indosat dipastikan sangat mudah dan tidak ribet apalagi perusahaan sudah memberikan pengumuman tentang daftar lokasi pembelian kartu digital Indosat yang bisa didatangi oleh kalian dan bisa di baca pada artikel kami ini.

Cara Membeli eSIM Indosat Terbaru 2023

Berikut ini adalah tutorial yang bisa kalian ketahui jika ingin membeli sIM indosat yang baru dirilis dan dijual di Indonesia.

  1. Silakan kalian mengunjungi gerai IM3 terdekat di kota kalian
  2. Selanjutnya beli kartu eSIM Indosat ataupun kalian bisa menukar kartu SIM dengan kartu eSIM
  3. Selanjutnya silakan verifikasi informasi data pribadi kalian untuk melakukan aktivasi eSIM Indosat QR
  4. Selanjutnya silakan scan QR dari perangkat kalian dan selamat menikmati seluruh Raya nan SIM digital Indosat.

Daftar lokasi eSIM Indosat

Selanjutnya beri bawah ini adalah sejumlah titik lokasi yang bisa kalian kunjungi untuk pembelian mesin digital kartu Indosat ooredoo terdekat di di kota kalian.

  1. Lokasi di Gerai Pusat (Kantor Pusat Indosat Ooredoo Hutchison, Podium Depan Lt. Dasar Jl. Medan Merdeka Barat no.21, Jakarta Pusat)
  2. Lokasi di Kota Kasablanka (Mall KotaKasablanka lantai 2 / 246, Jl. Casablanca No.88, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan)
  3. Lokasi di Roxy (Komp Perniagaan Roxy Mas Blok C2 No 3, Jl. Hasyim Asyari Jakarta, 10150)
  4. Lokasi di Pondok Indah (Ruko Plaza 5 Pondok Indah BL A-5, Jl. Margaguna – Pondok Indah, Jakarta Selatan)
  5. Lokasi di Mall Ambassador (Mall Ambassador, Ruko Mall No. 17, Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 8-Jakarta Selatan)
  6. Lokasi di Mangga Dua (Ruko Mall Mangga Dua Mall RM. 09, Jalan Mangga Dua Raya, Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta Pusat)

Seperti sebelumnya diketahui menurut pihak perusahaan Indosat apabila untuk kartu sim digital Indosat nantinya akan diperluas sampai sekala nasional dan akan secepatnya diumumkan dalam waktu dekat ini dikarenakan produk SIM digital menjadi produk nasional yang bisa dimiliki oleh masyarakat Indonesia di manapun.

Selanjutnya menurut pihak Indosat dengan hadirnya eSIM hal tersebut menjadi komitmen dari perusahaan tersebut untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan apalagi diketahui dengan adanya SIM digital akan lebih memberikan kemudahan untuk para pemakai Indosat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *