Cara Mengaktifkan Paket GamesMAX Booster Telkomsel 2023

Cara Mengaktifkan Paket GamesMAX Booster Telkomsel 2023
Cara Mengaktifkan Paket GamesMAX Booster Telkomsel 2023

TEKNOSIAR.COM – Cara Mengaktifkan Paket GamesMAX Booster Telkomsel 2023 Belum lama ini perusahaan Telkomsel resmi merilis paket terbaru mereka yang diperuntukkan bagi penggunanya yang suka bermain game yaitu paket data internet gamesmax booster. Paket ini sangat direkomendasikan bagi anda semua yang suka bermain game dengan kecepatan maksimal dan tidak membuat anda saat bermain game ngelag dan lain sebagainya malahan untuk harganya sendiri bisa disesuaikan dengan kantong keuangan mulai dari Rp5.000.

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara mengaktif paket gamesmax Booster Telkomsel terbaru maka bisa mengikuti tutorial yang akan kami bahas pada postingan kali ini apalagi paket ini menjadi salah satu paket data internet Telkomsel terbaru yang dikhususkan bagi para gamer.

Pakai tersebut sudah bisa diakses dan didapatkan oleh para pelanggan sejak tanggal 21 Desember kemarin dan selanjutnya para pelanggan bisa mendapatkan benefit yang memang recommended untuk bermain games apalagi sudah mendapatkan pengembangan inovasi dari Telkomsel salah satunya inovasi GamesMAX Power.

Paket data internet gamesmax booster

Bagi anda para pelanggan Telkomsel yang suka bermain game maka paket data internet game Max Booster dan juga gamesmax power sudah bisa anda aktifkan di mana untuk harganya sendiri terbilang sangat terjangkau dan recommended.

Para pelanggan di berbagai penjuru Indonesia dapat memperoleh paket Ini dengan harga mulai rp5.000 dan selanjutnya besaran kuota data sampai 36 GB.

Paket ini tersedia dengan berbagai pilihan masa berlaku mulai dari 3 hari selanjutnya 7 hari atau 30 hari dan harganya beragam dan bisa disesuaikan dengan dompet anda.

Kalian bisa mendapatkan kuota khusus aplikasi mobile games yang ada pada paket gamesmax Booster yang bukan hanya bisa memberikan peningkatan experience saat memainkan games akan tetapi juga diklaim bisa dipakai untuk download ataupun update aplikasi dari Google Play Store dengan kecepatan yang super tinggi.

Cara mengaktifkan GamesMAX Booster

Untuk mengetahui tentang bagaimana cara mengaktifkan paket khusus bagi para gamers ini, maka berikut adalah tutorial yang bisa Anda coba di rumah.

  1. Kalian bisa membeli paket Melalui aplikasi MyTelkomsel atau membeli di dunia games ataupun dengan kode uSSD.
  2. Untuk mengaktifkan melalui aplikasi My Telkomsel kalian tinggal login, selanjutnya di bagian dasbor silakan pilih di bagian menu paket gamesmax Booster, selanjutnya silakan kalian pilih paket yang diinginkan lalu pilih bayar dan silakan untuk membayar menggunakan pembayaran yang tersedia di MyTelkomsel.
  3. Untuk mengaktifkan dengan kode USSD, kalian tinggal membuka telepon selanjutnya silakan ketikkan kode USSD *363*508# dan Selanjutnya silakan pilih paket gamesmax Booster lalu silahkan anda beli.

Menurut Vice president digital Lifestyle Telkomsel yaitu Nirwan Lesmana apabila ekosistem digital gaming nasional saat ini mempunyai potensi yang sangat besar dan akan terlihat semakin tumbuh dan menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital kreatif nasional di masa yang akan datang.

Oleh karena itu pihak Telkomsel merilis paket gamesmax Booster dengan tujuan supaya bisa menunjang aktivitas digital para pelanggan untuk bermain game dan mereka pun memakai tagar #AntiNgeLag yang dipastikan dan dijanjikan tidak akan mengalami lag saat bermain game.

Selanjutnya untuk setiap pembelian Paket tersebut maka para pelanggan akan memperoleh bonus game vauncher sesuai dengan paket yang mereka pilih seperti games mobile Legends atau game free Fire.

Bagi yang membeli di website duniagames.co.id maka mereka akan mengirimkan kode game vauncher melalui SMS dari nomor 98888 dan selanjutnya para pelanggan bisa menukarkan voucher di website: g.life/redeem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *