Sosmed  

Bikin Ngakak Netizen Sebut Mixue Jajah Indonesia Viral di Sosmed

Bikin Ngakak Netizen Sebut Mixue Jajah Indonesia Viral Di Sosmed
Bikin Ngakak Netizen Sebut Mixue Jajah Indonesia Viral Di Sosmed

TEKNOSIAR.COM – Bikin Ngakak Netizen Sebut Mixue Jajah Indonesia Viral di Sosmed Belakangan ini netizen Tengah heboh dengan mixue yaitu salah satu pabrikan asal China untuk jenis makanan di mana brand mixue memang saat ini tengah ramai di tanah air dikarenakan tokonya sendiri sudah masuk sampai ke pelosok kampung dengan harga yang terjangkau dan es krim maupun makanan yang sangat enak. Sehingga tidak heran apabila netizen di media sosial mengatakan jika mixue jajah Indonesia ketiga kali.

Bikin ngakak netizen sebut mixue jajah Indonesia viral di media sosial dimana kebanyakan dari warganet menyebut apabila brand asal China tersebut sudah menjajah Indonesia ke-3 kalinya di mana diketahui apabila Indonesia memang di dalam sejarah sempat dijajah oleh RRC atau Cina.

Bikin Ngakak Netizen Sebut Mixue Jajah Indonesia Viral di Sosmed

Mixue adalah salah satu waralaba yang menjual es krim dan minuman Teh asal Negeri cina dan selanjutnya di Indonesia brand ini mudah ditemukan di pinggir jalan di mana pun sampai ke pelosok desa dan juga pusat perbelanjaan seperti Mall dan brand ini menjadi salah satu brand makanan asal China yang terus berkembang di tanah air.

Sampai saat ini trending topic Twitter Indonesia membicarakan mixue seperti kata kunci mixue sudah dicuci kan sampai 55.000 lebih oleh para pengguna Twitter di sosmed.

Apabila anda membaca beberapa kata kunci mixue maka banyak cuitan kocak dari warganet yang bikin ngakak beserta gambar meme dan juga gambar peta persebaran cabang mixue di daerah mereka yang seolah tengah menginvasi kota.

Sebut saja salah satunya akun bernama @isakvaltersen03 yang mengatakan apabila Indonesia sedang dijajah oleh Cina melalui produk mixue dimana mixue menjadi segitiga bermuda terbaru.

Menurut Akun tersebut apabila bermain ke kota Bandung maka mereka akan melihat setiap beberapa meter nantinya akan ada mixue sehingga sangat mirip dengan Indomaret yang selalu ada dimana saja.

Sejumlah netizen lain mengatakan apabila produk tersebut ternyata mengincar ruko kosong di seluruh wilayah Indonesia agar bisa dijadikan cabang perusahaan dan yang lucunya, warganet malahan khawatir apabila hati dan pikiran mereka yang tengah kosong bisa dijadikan cabang baru dari mixue.

“hati jangan dibiarin kelamaan kosong ya Saya takut nanti jadi kios mixue,”cuit @handokotjung

Selanjutnya ada juga warganet yang menyamakan produk tersebut dengan minuman kelp Shake yang sempat muncul pada film SpongeBob SquarePants dimana pada kartun tersebut kedai dengan tiba-tiba menjamur di Bikini Bottom dan mengalahkan Krusty Krab.

Selanjutnya warganet ada juga yang menulis cuitan apabila cabang mixue yang sangat banyak di Indonesia dan sudah sampai ke pelosok desa sudah menginvasi dan menjadi penjajah di Indonesia. Hal ini seperti dituliskan @risolmayonnaise an-naml mengatakan apabila kok Indonesia dijajah tiga kali, pertama Belanda, kedua Jepang, ketiga mixue.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *