Sosmed  

Cara Kirim Pesan WA Tanpa Internet 2023

Cara Kirim Pesan WA Tanpa Internet 2023
Cara Kirim Pesan WA Tanpa Internet 2023

TEKNOSIAR.COM – Cara Kirim Pesan WA Tanpa Internet 2023 Dikabarkan apabila Belum lama ini aplikasi WhatsApp akan melakukan pengujian Dimana para pengguna bisa mengirim pesan tanpa harus tersambung dengan jaringan internet atau bisa dibilang mengirim pesan wa tanpa internet dan ternyata hal ini sedang dilakukan pengujian dan kemungkinan besar dapat dilakukan oleh para pengguna wa.

Cara kirim pesan wa tanpa internet 2023 pastinya akan anda cari di internet dan apabila dahulu kala cara tersebut tidak mungkin ada akan tetapi belakangan ini dalam waktu dekat perusahaan WhatsApp akan menghadirkan fitur tersebut dimana siapapun para pengguna wa bisa mengirimkan pesan tanpa harus mempunyai paket data atau internet sehingga mereka bisa mengirimkan pesan secara offline.

Para pengguna Whatsapp dapat tetap online walaupun jaringan internet sedang terputus atau mati dan hal ini pastinya menjadi fitur yang sangat dinantikan oleh siapapun.

Menurut keterangan dari WhatsApp yang ditulis pada hari Jumat 6 Januari ada banyak orang yang terus ditolak dalam memperoleh hubungan bersama orang yang mereka cintai dikarenakan tidak ada jaringan internet.

Pada hari tersebut WhatsApp meluncurkan dukungan proxy bagi para pengguna Whatsapp di seluruh dunia sehingga WhatsApp menyerahkan kekuasaan ke tangan para pengguna untuk mempertahankan akses ke WhatsApp apabila koneksi diblokir atau terganggu.

Sehingga dengan pemilihan proxy maka para pengguna Whatsapp bisa melalui server yang sudah mereka persiapkan dan juga ada organisasi di seluruh dunia untuk membantu setiap orang agar bisa berkomunikasi dengan bebas.

Para pengguna bisa terhubung melalui proxy yang akan mempertahankan tingkat privasi dan keamanan yang tinggi yang biasa disediakan oleh wa selanjutnya pesan pribadi tetap akan dilindungi oleh enkripsi end-to-end dan dipastikan pesan tetap hanya berada di antara anda dan orang yang dihubungi dan tidak bis dilihat oleh orang lain.

Perusahaan WhatsApp sangat berharap apabila solusi yang mereka buat bisa membantu pengguna dapat melakukan komunikasi secara aman setiap kali mereka membutuhkan pesan wa tanpa harus adanya jaringan internet.

Cara Kirim Pesan WA Tanpa Internet 2023

Dikabarkan apabila cara mengirim pesan tanpa internet di WhatsApp maka para pengguna tinggal melakukan langkah berikut ini yaitu para pengguna tinggal masuk ke bagian menu pengaturan di smartphone, selanjutnya menjalankan versi terbaru WhatsApp yang ada di bagian menu penyimpanan dan data yaitu mengaktifkan proxy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *