Bocoran Tanggal Rilis Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23
Samsung Galaxy S23

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Tanggal Rilis Samsung Galaxy S23 Pada postingan kami sebelumnya, kami sudah membahas tentang Samsung Galaxy s23 Pro dan ternyata untuk Samsung Galaxy s23 akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini dan dikabarkan akan hadir pada tanggal 1 Februari 2023.

Tanggal rilis Samsung Galaxy s23 dari sejumlah keterangan yang kami peroleh akan hadir di Indonesia pada tanggal 1 Februari 2023 dan salah satunya yaitu dari tangkapan layar situs web perusahaan Columbia yang diposting oleh seorang leaker bernama Ice Universe di akun Twitter pada hari Minggu 8 Januari 2023.

Bocoran Tanggal Rilis Samsung Galaxy S23 

Menurut Akun tersebut apabila pengumuman rilisnya salah satu ponsel Samsung tersebut akan hadir di bulan Februari dan selanjutnya akan menjadi salah satu andalan dari smartphone samsung terutama bagi anda para pencinta ponsel tersebut.

Pada sejumlah keterangan dituliskan apabila jajaran Galaxy s23 akan diumumkan dalam acara ra wayback machine walaupun hanya dituliskan mendaftar untuk bertemu dengan Galaxy terbaru.

Seperti diketahui apabila perusahaan Samsung ketika mengumkan ponsel tradisional andalannya sekitar tahun yang lalu maka mereka bisa diprediksi apabila bangsa tersebut merupakan Samsung Galaxy s23.

Selanjutnya halaman tersebut menunjukkan susunan tiga kamera yang mirip dengan yang ada di area Samsung s22 walaupun terlihat tanpa tonjolan yang ada di s22 dan s22 Plus.

Selanjutnya terkait fitur apa saja yang nantinya akan diumumkan di bulan Februari maka smartphone Samsung Galaxy s23 terlihat tidak bocor secara menyeluruh seperti yang dimiliki s22 yang saat ini sudah bocor di internet.

Walaupun sebetulnya untuk gambar render yang dilaporkan telah bocor memperlihatkan desain yang mirip dengan model sebelumnya sehingga muncullah desas-desus tentang bocoran spesifikasi Samsung Galaxy s23 Ultra diantaranya mempunyai kamera 200 megapixel.

Di mana kamera tersebut menggandakan resolusi 108mp yang sudah tersedia di ponsel non lipat kelas atas Samsung semenjak seri S20. Hal ini pun terlihat cukup aman apabila ponsel tersebut dikabarkan mengusung teknologi prosesor Snapdragon 8 gen 2 yang menjadi prosesor yang saat ini terbaik untuk kelas flagship.

Penggunaan teknologi Qualcomm yang hadir di ponsel ANdroid andalan Samsung memberikan banyak sekali perubahan seperti memungkinkan SMS darurat tanpa memerlukan sinyal seluler yang mirip dengan iPhone 14.

Selanjutnya harus anda ketahui Untuk harga Samsung Galaxy S2 3 sampai saat ini belum ada bocoran akan tetapi ponsel tersebut menjadi salah satu smartphone Android untuk kelas atas yang pastinya harganya terbilang mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *