Tutorial Update OS Samsung Termudah 2023

Update OS Samsung
Update OS Samsung

TEKNOSIAR.COM – Tutorial Update OS Samsung Termudah 2023 Update sistem operasi termasuk untuk HP Samsung pastinya wajib dilakukan supaya para pengguna bisa memperoleh pembaruan resmi dari perusahaan tersebut dan biasanya dengan adanya pembaruan maka seluruh fitur akan mempunyai kinerja Yang santai sehingga semakin Samsung bisa berjalan dengan lancar.

Untuk Anda yang belum mengetahui bagaimana tutorial update OS Samsung termudah 2023, maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua dan pastinya anda bisa lebih mendalam tentang pembaruan resmi sistem operasi untuk HP Samsung.

Update sistem operasi Samsung membantu meningkatkan antarmuka dari para pengguna selanjutnya meningkatkan keamanan dan juga bisa menghapus kesalahan atau Bug dan lain sebagainya.

Untuk sekarang ini OS terbaru Samsung dapat dicicipi yaitu Samsung one UI 5 berbasis Android 13 dimana pada sistem operasi terbarunya terdapat seluruh pembaruan tingkat sistem terbaru yang mengusung banyak sekali fitur mumpuni dan recommended.

Android 13 hadir dengan perubahan diantaranya izin notifikasi terbaru yang memungkinkan para pengguna ikut serta dalam notifikasi aplikasi selanjutnya fitur setelan bahasa yang memungkinkan pengguna mengubah bahasa yang ditampilkan pada aplikasi satu persatu dan juga banyak lagi fitur terbaru lainnya.

Walaupun begitu masih banyak dari para pengguna Samsung yang ternyata belum mengetahui tentang cara update OS Samsung di Smartphone mereka padahal untuk melakukannya sangatlah mudah.

Tutorial Update OS Samsung Termudah 2023

Berikut ini adalah tutorial yang bisa anda lakukan jika belum mengetahui tentang bagaimana cara update sistem operasi dari Smartphone Samsung.

  1. Silakan Anda Membuka menu pengaturan
  2. Selanjutnya silakan klik pembaruan perangkat lunak
  3. Notifikasi nantinya akan tersedia ketika software terbaru muncul di HP Samsung
  4. Setelah itu silahkan Anda memilih download dan install
  5. Selanjutnya tunggu proses update sistem operasi berlangsung
  6. Apabila kalian malas untuk melakukan update maka kalian bisa mengaktifkan update otomatis yang berada di bagian pengaturan sistem.

Pembaruan sistem operasi Samsung secara otomatis

Selanjutnya Berikut merupakan tutorial yang bisa kalian lakukan jika malas update manual yaitu dengan mengaktifkan pembaruan otomatis pada sistem operasi Samsung.

  • Silakan buka pengaturan
  • Setelah itu gulir ke bagian bawah lalu ketuk pembaruan perangkat lunak
  • Jangan lupa mematikan opsi unduh otomatis dengan menggunakan wi-fi
  • Latinnya apabila sistem operasi update, maka dipastikan sistem operasi akan update secara otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *