Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M14 5G

Samsung Galaxy M14 5G
Samsung Galaxy M14 5G

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M14 5G Belum lama ini perusahaan Samsung modelnya salah satu smartphone terbaru mereka untuk kelas Flagship dengan jaringan yang sudah support 5g ya Itu smartphone Samsung Galaxy M14 5g di mana ponsel ini mengusung sejumlah fitur unggulan baik dari jeroan dan juga tampilan dan pastinya ponsel ini dijual untuk kalangan menengah ke atas dengan harga yang lumayan mahal.

Samsung Galaxy M14 5g menjadi salah satu ponsel terbaru dari perusahaan Samsung untuk keluarga seri Galaxy M dan untuk pengumumannya sendiri Belum lama ini sudah diinformasikan oleh perusahaan Samsung melalui akun media sosial resmi mereka dan dipastikan menjadi salah satu idola terbaru bagi para pecinta ponsel asal Korea Selatan tersebut.

Diketahui apabila smartphone ini menjadi penerus dari ponsel sebelumnya yaitu Samsung Galaxy m13 5g yang sudah lama hadir di Indonesia dan menjadi ponsel recommended untuk mereka yang ingin mempunyai ponsel dengan fitur canggih dan kekinian.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy M14 5g

Berbicara tentang bocoran dari smartphone ini, ternyata ponsel asal Korea Selatan tersebut hadir dengan sertifikasi FCC yang salah satu bocoran dari Smartphone Ini untuk baterainya sendiri menggunakan teknologi fast charging 25w akan tetapi masih belum diketahui tentang parameter baterai berapa besaran yang akan digunakan oleh smartphone tersebut.

Ponsel dengan model SM-M146B/DSN sebelumnya tampil bocorannya di Geekbench dengan tampilan yang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya dan juga bocoran spesifikasi jeroan yang lebih mumpuni.

Sebut saja untuk prosesor Smartphone Ini menggunakan exynos 1330 yang recommended untuk bermain game dan juga untuk konten video dengan penggunaan memori RAM minimal 4GB dan selanjutnya untuk memori internal sampai saat ini masih belum diketahui.

Selanjutnya untuk bagian depan menggunakan panel LCD HD Plus dengan ukuran 6,5 inci dengan kecepatan tinggi mencapai 90 Hz. Selanjutnya untuk layarnya mempunyai kaki Infinity v yang menjadi ciri khas dari Smartphone Samsung.

Selanjutnya berbicara tentang fitur kamera yang digunakan pada smartphone ini yaitu mengusung kamera selfie 5mp selanjutnya untuk bagian belakang mengusung tiga kamera dengan kamera utama 50 MP dan sensor kedalaman 2mp.

Akan tetapi dikabarkan untuk teknologi kamera yang digunakan oleh ponsel ini ada yang menyebut akan menggunakan layar Amoled dengan kecepatan refresh rate di atas 90 Hz walaupun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Samsung sendiri.

Harga Samsung Galaxy M14 5g

Selanjutnya untuk bocoran harga dari Smartphone Ini sampai sekarang masih belum diketahui akan tetapi dikabarkan dalam waktu dekat ini akan secepatnya dirilis di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *