Bocoran Spesifikasi Poco X5 Pro 5G

Poco X5 Pro 5G 
Poco X5 Pro 5G 

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Spesifikasi Poco X5 Pro 5G Perusahaan pojok dikabarkan dalam waktu dekat ini akan memilih salah satu smartphone terbaru mereka yaitu Poco X5 yang sudah support dengan jaringan 5g dan versi Pro. Ponsel ini menjadi salah satu smartphone flagship pabrikan Poco yang dalam waktu dekat ini dikabarkan siap dirilis di sejumlah negara termasuk di Indonesia.

Poco X5 Pro 5g adalah salah satu smartphone terbaru dari perusahaan tersebut yang mengusung spesifikasi mumpuni yang pastinya akan memberikan nilai lebih bagi Anda yang selama ini suka dengan smartphone poco dikarenakan walaupun tampilannya hampir sama dengan versi sebelumnya akan tetapi untuk sisi jeroan akan lebih canggih dan lebih bagus.

Ponsel ini memang biasanya dikenal sebagai HP gaming dengan fitur yang sangat mumpuni dan pastinya sangat recommended bagi kalian yang selama ini sudah mengenal dengan smartphone POCO.

Bocoran spesifikasi POCO X5 Pro 5g

Berbicara tentang bocoran dari smartphone ini dikabarkan apabila smartphone tersebut mempunyai layar Amoled dengan desain lubang di bagian tengah dan untuk resolusi mengusung fhd+ dan mempunyai kecepatan refresh rate sampai 120 hz.

Selanjutnya untuk jeroan ponsel ini mengusung chipset Snapdragon 778g yang hadir dengan baterai 5000 mah yang sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 67 w yang dipastikan akan mengisi daya baterai sangat cepat dan tahan lama.

Berbicara tentang fotografi ponsel tersebut mengusung kamera utama 108 megapixel yang dipadupadankan dengan lensa Ultra lebar dan juga lensa kamera makro yang akan menghasilkan hasil foto dan video yang sangat jernih.

Selanjutnya untuk fitur utamanya yang ada pada ponsel ini menggunakan speaker ganda dan konektivitas NFC dan selanjutnya mempunyai ciri khas blog besar di bagian belakang yang nantinya menampilkan 3 kamera belakang bersama lampu LED yang berada di sebelah kiri dan juga terdapat logo poco di bagian kanan.

Selanjutnya untuk memori RAM yang digunakan mengusung RAM 8GB dan terdapat RAM extension dan selanjutnya untuk memori internal 256 GB dan ponsel ini menggunakan nomor perangkat dengan kode 22101320G.

Namun harus Anda pahami apabila kemungkinan besar apabila smartphone ini merupakan rebranded dari Redmi Note 12 Pro Edition yang hanya tersedia di negara Cina dan tidak dijual secara global termasuk di Indonesia.

Akan tetapi dikabarkan karena banyaknya permintaan maka kemungkinan rebranded diberikan kepada smartphone poco X5 Pro yang nantinya akan dijual secara global termasuk di Indonesia.

Harga POCO X5 Pro 5G

Berbicara tentang harga jual dari Smartphone Ini sampai sekarang masih belum diketahui akan tetapi menjadi salah satu ponsel flagship dari perusahaan tersebut yang pastinya bisa memberikan pengalaman baru terutama bagi kalian yang sudah menggunakan ponsel poco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *