Gadget  

Lenovo Yoga Book 9i Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Lenovo Yoga Book 9i
Lenovo Yoga Book 9i

TEKNOSIAR.COM – Lenovo Yoga Book 9i Spesifikasi dan Harga di Indonesia Di dalam ajang ces 2023 yang berlangsung di Las Vegas perusahaan Lenovo menampilkan salah satu laptop terbaru mereka bernama Lenovo Yoga book 9i yang menjadi salah satu laptop canggih terbaru yang menghadirkan dua layar besar dengan ukuran kurang lebih 13,3 inci dan menjadi salah satu laptop terbaik yang siap hadir dan dijual di sejumlah negara termasuk di Indonesia.

Lenovo Yoga Book 9i menjadi salah satu laptop terbaik yang dipamerkan oleh perusahaan Lenovo pada ajang ces 2023 yang berlangsung di kota Las Vegas dan selanjutnya dikabarkan apabila laptop ini hadir dengan dua layar besar dan selanjutnya mengusung spesifikasi mumpuni dan untuk harganya terbilang mahal dikarenakan menjadi salah satu laptop dengan jeroan yang super cantik.

Apabila melihat dari bentuk fisik laptop ini mempunyai dua layar ganda yang mencakup satu layar utama dan selanjutnya satu layar pendukung yang dapat dioperasikan dengan cara disentuh atau touchscreen dan sudah tidak aneh apabila laptop ini nantinya akan menawarkan berbagai mode penggunaan yang sangat fleksibel dan modern.

Spesifikasi Lenovo Yoga Book 9i

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh laptop dari pabrikan Lenovo ini maka pastinya sangat recommended untuk Anda nantikan terutama jika kalian yang sudah lama menggunakan laptop dari perusahaan Lenovo.

Selain laptop Ini menggunakan dua layar ganda yang sudah bisa disentuh, laptop ini pun menggunakan keyboard yang sudah bisa dipasang dan dilepas dan selanjutnya untuk layar dapat dibuka secara penuh ke dalam bentuk vertikal maupun horizontal.

Selanjutnya Bagi anda yang suka menggambar maka kalian bisa memakai aplikasi desain grafis pada laptop ini dan juga dapat memanfaatkan layar kedua yang berada di bagian bawah sebagai tempat untuk menggoreskan stylus pen yang sudah ada saat pembelian laptop modern ini.

Selanjutnya bagi anda para pekerja yang ingin bekerja akan tetapi bisa menonton film maka kalian tinggal membuka layar pertama dan layar kedua secara sekaligus sehingga menggunakan Laptop ini anda bisa melakukan dua pekerjaan langsung.

Lenovo Yoga Book 9i mempunyai berat sekitar 1,38Kg dan mempunyai ketebalan sekitar 15,95mm dan hadir dalam satu varian warna yaitu tidal teal dan mempunyai performa dapur pacu yang sudah sangat canggih yaitu memakai prosesor Intel Core i7-U15 generasi 13 yang digabungkan dengan GPU Intel iris XP yang sudah mendapatkan sertifikasi intel evo.

Selanjutnya untuk sektor memori laptop Ini menggunakan lpdr5x dengan kapasitas 16GB dan penyimpanan SSB pcie Gen 4 dengan kapasitas 512gb atau varian 1 TB. Selanjutnya untuk sistem operasi menggunakan windows 11 home dan Windows 11 Pro dan tersedia Windows hello sebagai otentikasi keamanan melalui kamera webcam dengan resolusi 5mp.

Selanjutnya untuk webcam camera yang ada di layar utama sudah menggunakan resolusi full HD yang sudah dilengkapi fitur infrared dan RGB juga privasi Shuter dan untuk dua layarnya menggunakan resolusi 2,8k dengan panel OLED dan sudah mendapatkan dukungan refresh rate 60 Hz dengan tingkat kecerahan mencapai 400nit dengan warna Gabut 100% DCI P3.

Selanjutnya untuk sistem yang digunakan pada layar yaitu Dolby Vision HDR dan untuk suara menggunakan Dolby atmos. Selanjutnya untuk baterai berkapasitas 80 whr yang diklaim bisa bertahan sampai 10 jam untuk kedua layar dan 14 jam untuk penggunaan satu layar dan juga laptop ini dibekali port 3 kali USB tipe C Thunderbolt 4.0 dan selanjutnya menggunakan bluetooth 5.2 dan speaker audio Bowers & Wilkins dengan Dolby Atmos.

Harga lenovo Yoga book 9i

Berbicara tentang harga jual dari laptop canggih yang menggunakan layar ini apabila masuk ke Indonesia maka untuk harga jualnya diperkirakan mencapai 33 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *