Indeks
Sosmed  

Fitur Baru Blokir Teman Toxic Lebih Mudah di WA

Fitur Baru Blokir Teman Toxic Lebih Mudah Di WA
Fitur Baru Blokir Teman Toxic Lebih Mudah Di WA

TEKNOSIAR.COM – Fitur Baru Blokir Teman Toxic Lebih Mudah di WA Seperti diketahui apabila media sosial WhatsApp menjadi salah satu medsos yang biasa dijadikan sebagai target untuk pelaku spam dalam melakukan modus operandi untuk ajang promosi dan lain sebagainya sehingga terkadang mengganggu para pengguna yang menjadi korban dan oleh karena itu, dikabarkan Belum lama ini perusahaan WhatsApp terus mengembangkan Bagaimana cara mudah memblokir teman atau bisnis yang dinilai toxic demi kenyamanan para pengguna wa.

Dikabarkan apabila Belum lama ini perusahaan WhatsApp merilis fitur baru blokir teman toxic di mana fitur ini lebih mudah dibandingkan fitur yang sudah ada untuk memblokir seseorang terutama yang dianggap berbuat Toxic dan pastinya dengan adanya fitur tersebut akan memberikan kenyamanan yang lebih untuk pengguna Whatsapp.

Fitur Baru Blokir Teman Toxic Lebih Mudah di WA

Walaupun menawarkan beberapa alat dasar dalam mengelola perpesanan yang memang tidak diminta oleh pengguna akan tetapi memblokir kontak berisi spam memang saat ini menjadi cara terbaik dalam menjaga kotak masuk kalian tetap bersih dan selanjutnya Whatsapp terus berupaya menambahkan sejumlah pintasan terbaru untuk membuat hal tersebut lebih mudah terutama dalam memblokir orang dan bisnis yang dianggap sangat mengganggu.

Seperti dikutip dari laman wa beta info, dikabarkan perusahaan WhatsApp memperlihatkan fitur yang tengah dikembangkan dan menemukan dua cara terbaru yang sangat mudah untuk melakukan pemblokiran spam di rilis berita terbaru.

Untuk Anda yang ingin mencoba fitur ini maka dipastikan harus terinstall WhatsApp update-an terbaru dan nantinya kalian akan melihat tombol blokir yang berada di samping balas dan juga tombol bungkam di bagian notifikasi pesan.

Dengan adanya kedua tombol tersebut hal ini akan memungkinkan dengan cepat melakukan pemblokiran pada akun perorangan atau bisnis di WhatsApp terutama Apabila ada akun yang Toxic dan mengganggu aktivitas kalian di media sosial WhatsApp.

Selanjutnya ada juga fitur terbaru yaitu kalian bisa memilih obrolan yang berada di area tab obrolan default dengan cara tinggal mengklik menu luapan di area pojok kanan atas untuk melihat opsi blokir terbaru dan untuk metode tersebut nantinya melibatkan sejumlah langkah akan tetapi masih jauh lebih mudah dibandingkan proses yang asli.

Nantinya Apabila ada pesan spam yang masuk ke WhatsApp kalian, para pengguna akan dengan sangat mudah mengidentifikasi pesan spam atau bukan dan kalian pun dapat dengan leluasa melakukan pemblokiran dengan menggunakan salah satu dari dua metode walaupun pastinya untuk mendapatkan fitur ini kalian harus update terlebih dahulu di versi wa terbaru.

Exit mobile version