OPPO Reno 8T Preorder Resmi Dijual di Indonesia

OPPO Reno 8T Preorder Resmi Dijual Di Indonesia
OPPO Reno 8T Preorder Resmi Dijual Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – OPPO Reno 8T Preorder Resmi Dijual di Indonesia Perusahaan Oppo Indonesia belum lama ini resmi membawa smartphone terbaru mereka ke Indonesia dengan cara pre order yaitu OPPO Reno 8T di mana ponsel tersebut dijual untuk kalangan menengah ke atas dan dikabarkan ada dua model yang dibawa yaitu untuk smartphone OPPO Reno8 T dan OPPO Reno8 T 5G.

OPPO Reno8 T bisa anda dapatkan melalui pre-order sampai tanggal 13 Februari 2023 dan dikabarkan untuk harganya kisaran Rp4.899.000 dan selanjutnya untuk mode versi 5g sampai saat ini masih belum diketahui tentang harganya karena dikabarkan akan diperkenalkan beberapa pekan yang akan datang.

OPPO Reno 8T Preorder Resmi Dijual di Indonesia

Ketika kalian membeli pre-order smartphone terbaru dari perusahaan Oppo tersebut maka perusahaan ini akan memberikan berbagai macam hadiah diantaranya bonus Enco Buds2 dan selanjutnya kalian pun bisa mendapatkan cash back sampai 500.000 dan selanjutnya setiap pemesanan smartphone tersebut maka para pengguna bisa memperoleh benefit yang lain yang dapat kalian klaim mulai tanggal 14 Februari 2023 di aplikasi My Oppo.

Selanjutnya keuntungan yang bisa diperoleh diantaranya memperoleh 2.000 point my Oppo selanjutnya voucher diskon 50.000 dari bobox hotel selanjutnya memperoleh voucher diskon 75.000 dari bobo cabin, mendapatkan voucher diskon 40.000 dari lavojoy, mendapatkan voucher diskon 50% sampai Rp50.000 dari makuku dan gratis medical facial treatment senilai 1,7 dari skin plus klinik dan memperoleh diskon Hotel 500.000 dari Traveloka dan juga mendapatkan diskon 30% voucher dari you beauty.

Bagi Anda yang ingin membeli ponsel ini maka akan ada dua pilihan varian warna diantaranya warna Sunset orange dan warna Midnight Black khusus untuk warna Sunset orange mengusung desain fiberglass leather pada bagian penampang body belakang yang akan menjadikan ponsel ini mempunyai tampilan premium dengan tekstur jahitan kulit.

Untuk warna Midnight Black hadir memakai desain Oppo glow yang memberikan nuansa hitam mengkilap dan selanjutnya di modul kamera bagian belakang pada smartphone ini menyematkan fitur unik berupa cincin pada lensa utama yang bisa menampilkan cahaya dengan warna berbeda ketika smartphone ini mempunyai notifikasi.

Kalian pun yang ingin membeli smartphone dengan fitur dan spesifikasi mumpuni pada HP OPPO Reno8 T bukan hanya mendapatkan banyak sekali hadiah yang kami tulis di atas akan tetapi perusahaan Oppo akan memberikan jaminan perangkat tersebut dengan 48 bulan Fluency protection melalui pengujian supaya bisa berfungsi dengan lancar setelah penggunaan 4 tahun.

Kalian pun bisa mendapatkan garansi resmi dari Oppo Indonesia ketika membeli ponsel OPPO Reno8 T dan pastinya hal ini akan memberikan nilai lebih untuk anda terutama para penggemar Oppo Reno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *