Samsung Galaxy A54 5G Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy A54 5G Hadir Di Indonesia
Samsung Galaxy A54 5G Hadir Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Samsung Galaxy A54 5G Hadir di Indonesia Perusahaan Samsung Belum lama ini resmi merilis salah satu smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Samsung Galaxy A54 5G di mana kalian bisa mendapatkan hp dengan spesifikasi mumpuni dan yang paling terbaru di mana diketahui apabila ponsel untuk generasi terbaru ini mengusung berbagai fitur yang sangat mumpuni dan pastinya menjadi salah satu HP flagship dengan harga yang masih terjangkau.

Samsung Galaxy A54 5G resmi masuk di Indonesia dan dijual untuk kalangan menengah ke atas yang diklaim membawa pengalaman fotografi kelas flagship akan tetapi harga lebih terjangkau jika dibandingkan beberapa smartphone Samsung yang pernah dirilis di Indonesia.

Untuk desain dari smartphone ini menggunakan bahan glass material atau terbuat dari kaca di mana sebelumnya untuk sejumlah produk Samsung casing HP masih menggunakan bahan polikarbonat sehingga dijamin akan lebih awet dan lebih tahan lama.

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini untuk sektor kamera sudah sangat mumpuni yaitu mengusung kamera utama 50 MP dengan menggunakan optical image stabilization, selanjutnya kamera ultrawide 12mp, dan kamera makro 5mp yang disematkan di bagian belakang sehingga mengusung 3 kamera belakang.

Untuk kamera selfie atau kamera depan smartphone Galaxy a54 5G menggunakan resolusi 32 MP dengan desain punch hole atau Samsung Infinity o sehingga dengan resolusi tersebut akan menghasilkan hasil foto selfie yang sangat bagus dan bersih.

Pada bagian prosesor menggunakan exynos 1380 yang dipadupadankan dengan opsi penyimpanan 8 GB rAM dan memori internal 128 GB dan selanjutnya varian kedua yaitu RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB dan juga terdapat RAM tambahan dan memori eksternal.

Selanjutnya untuk sistem operasi menggunakan one UI 5.1 berbasis Android terbaru.

Berbicara tentang kapasitas baterai yang digunakan terbilang lumayan besar yaitu mengusung 5000 mah dengan kecepatan 25 W untuk melakukan pengisian daya sehingga kalian pun akan mempunyai daya lebih cepat ketika mengisinya.

Sejumlah fitur maupun nilainya diantaranya sistem keamanan yang lebih dipertingkat, jaringan sudah support 5g, dual SIM, plus micro SD sampai 1 TB, fitur NFC, dan fitur anti air ip67.

Selanjutnya untuk keamanan menggunakan sensor sidik jari di dalam layar dan sudah menggunakan panel USB C.

Harga Samsung Galaxy A54 5G

Apabila kalian ingin membeli ponsel ini maka dijual dengan harga Kisaran Rp 5.999.000 untuk 8GB/128GB dan untuk varian RAM 8GB dengan memori internal 256 GB dijual dengan harga Kisaran Rp 6.399.000.

Kalian pun bisa memilih sejumlah varian warna yang disediakan diantaranya warna Lime, Black, Violet, dan White.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *