Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix HOT 30i

Infinix HOT 30i
Infinix HOT 30i

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix HOT 30i Perusahaan infinix mobility Indonesia belum lama ini resmi merilis salah satu ponsel terbaru mereka yaitu infinix hot 30i di mana ponsel tersebut dijual untuk kelas menengah ke bawah dengan harga 1 jutaan akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni dan sudah bisa kalian dapatkan mulai tanggal 3 Mei 2023 dengan program flash sale atau dengan harga normalnya yaitu Kisaran Rp1.449.000 untuk memori RAM 8GB dan memori penyimpanan 128gb.

Infinix hot 30i dijual melalui program flash sale per tanggal 3 Mei 2023 di sejumlah toko online seperti Lazada dan shopee dan kalian bisa mendapatkan ponsel ini dengan beberapa varian warna diantaranya adalah warna Glacier Blue, Mirror Black, dan Diamond White.

Spesifikasi Infinix hot 30i

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini maka untuk bagian kamera menggunakan desain tetesan air yang menjadi tempat untuk kamera depan dengan resolusi 5 MP dan selanjutnya untuk kamera belakang menggunakan satu kamera utama 50 MP dengan bukaan mencapai f/1,6.

Untuk kamera utama tersebut sudah dibekali sensor artificial intelligence yang bisa memberikan optimalisasi dari hasil tangkapan kamera utama dengan gambar yang super jernih dan pastinya sangat cerah dan juga tersedia lampu pencahayaan LED Flash untuk membantu penerangan pengambilan gambar saat malam hari atau ketika kalian berada di ruangan yang minim pencahayaan.

Untuk masalah perekaman video bagi kalian yang suka mengabadikan yang nantinya diunggah ke Youtube dan lain sebagainya maka dengan kamera depan dan belakang bisa menghasilkan resolusi 1080p dengan 30fps.

Selanjutnya smartphone ini menyediakan mode perekaman video secara slow motion atau lambat di 120fps.

Berbicara tentang layar yang digunakan oleh smartphone ini mengusung ukuran 6,6 inci dan sudah menggunakan panel IPS LCD yang mempunyai resolusi HD + dan mendukungan Refresh rate 90hz dengan tingkat kecerahan sampai 500 nit dan selanjutnya untuk baterai yang digunakan oleh ponsel ini berkapasitas 5000 mah yang sudah dilengkapi pengisian daya cepat 10 w melalui USB tipe C.

Untuk prosesor yang digunakan oleh smartphone infinix hot 30i menggunakan mediaTek helio g37 octa Core dengan fabrikasi 12 nm dengan kecepatan 2,3GHZ yang dipadupadankan dengan RAM lpddr4x dengan penyimpanan emmc dan selanjutnya terdapat fitur ekspansi RAM sampai 8 GB sehingga nantinya jumlah total RAM yang ada pada smartphone ini mencapai 16GB.

Selanjutnya untuk memori internal terbilang lebih leluasa di mana ponsel ini mengusung tempat penyimpanan 128gb dan untuk memori eksternal melalui slot micro SD kalian bisa menambahkan sampai 1TB yang pastinya bisa menyimpan banyak sekali file berbentuk dokumen video dan foto.

Untuk sensor keamanan Smartphone Ini menggunakan pemindai sidik jari dan untuk sistem operasi menggunakan XOS 12 berbasis Android 12 yang fungsinya sebagai tombol power untuk menghidupkan perangkat smartphone ini.

Selanjutnya kalian pun ketika membeli smartphone infinix hot 30i maka ponsel ini sudah mendapatkan fitur dukungan OTG untuk pengisian baterai dan koneksi antara perangkat untuk saling transfer data dan juga terdapat port 3.5mm jack audio yang sudah diberikan untuk mendengarkan musik dengan perangkat audio earphone dan ponsel ini memang belum menyediakan fitur NFC dikarenakan harganya terbilang murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *