Games  

Update Kode Redeem FF Bulan September 2023

Update Kode Redeem FF
Update Kode Redeem FF

TEKNOSIAR.COM – Update Kode Redeem FF Bulan September 2023 Untuk kalian semua para gamers game free Fire yang saat ini tengah mencari kode redeem FF terbaru di bulan September 2023 maka kalian bisa mencoba beberapa kode the yang kami bagikan dibawah ini yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan sejumlah hadiah yang sudah disediakan oleh pihak Garena.

Kode redeem FF terbaru dan terupdate di bulan September 2023 yang kami share dipastikan masih bisa kalian pakai walaupun harus kalian ketahui apabila kode ridem akan saling berebutan dengan gamer lain sehingga sangat recommended untuk secepatnya kalian claim agar bisa mendapatkan hadiah yang disediakan oleh Garena free Fire.

Sampai saat ini banyak dari para gamer games free Fire memang getol untuk mencari kode ridem supaya mereka bisa mendapatkan sejumlah Diah dikarenakan kode tersebut bisa ditukarkan dengan apapun yang memang hal tersebut bisa menjadi keberuntungan.

Pasalnya dengan kode tersebut tanpa harus top up Diamond atau kalian menyelesaikan misi tertentu namun kalian tinggal memasukkan kode nantinya kalian bisa memperoleh Hadiah atau reward gratis dari garena FF.

Hadiah kode redeem FF memang sangat beragam mulai dari mendapatkan skin selanjutnya memperoleh emot dan lain sebagainya dan kalian pun bisa berkesempatan memperoleh karakter gratis maupun memperoleh diamond gratis.

Untuk kodereedem.ff umumnya mempunyai jumlah 12-16 karakter yaitu kombinasi huruf kapital dan angka dan selanjutnya jika dimasukkan dan diterima oleh Garena maka kode tersebut dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah dan kalian bisa memasukkan kombinasi kode tersebut melalui website resmi garena reward Redemption site.

Kode Redeem FF

Berikut adalah beberapa kode yang bisa kalian pakai yang nantinya kalian tukarkan dengan sejumlah hadiah dari Garena:

  1. MEL9 FFML JV4J
  2. T13Y ZV1M SMJM
  3. 66D4 Z86R 6NG1
  4. DKIT 9KT7 JGLE
  5. Q1TZ 513B KCY8
  6. 2G4H UF94 QAN3
  7. 8F3Q ZKNT LWBZ
  8. SARG 886A V5GR
  9. LEM7 KGHE 5WKG
  10. FF97 GNPL JYUI
  11. JGLE 73KS JT7G
  12. X99T K56X DJ4X

Cara klaim kode redeem FF

Apabila kalian sudah mendapatkan kode gratis redeem free Fire maka untuk cara memasukkannya atau mengklaim bisa mengikuti tutorial berikut ini.

  1. Silakan kalian membuka website garena reward Redemption site melalui link berikut: rewards.ff.garena.com
  2. Setelah itu kalian tinggal login memakai akun game FF dan selanjutnya kalian tinggal menghubungkan
  3. Apabila kalian sudah login silakan masukkan kode redeem FF pada kolom yang tersedia
  4. Terakhir kalian tinggal menekan tombol konfirmasi untuk melakukan klem kode tersebut.

Hanya sebuah catatan bagi kalian apabila kode berhasil kalian mengklaim maka kalian nantinya akan muncul pemberitahuan pop up atau notifikasi yang didalamnya berisikan hadiah yang kalian peroleh dan nantinya akan langsung dikirimkan ke dalam permainan FF dan kalian bisa melakukan pengecekan di bagian vault.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *