Bocoran Samsung Galaxy S21 FE Spesifikasi dan Harga 2022

Bocoran Samsung Galaxy S21 FE
Bocoran Samsung Galaxy S21 FE

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Samsung Galaxy S21 FE Spesifikasi dan Harga 2022 Seperti diketahui apabila di awal 2022 perusahaan samsung membawa salah satu smartphone terbaru mereka yang support dengan jaringan 5g yaitu smartphone bernama Samsung Galaxy S21 FE 5G di mana ponsel ini menjadi salah satu HP flagship dari pabrikan asal Korea Selatan dan ternyata dikarenakan untuk merangkul semua kalangan, belum lama ini muncul Persib original t dengan spek yang sama akan tetapi harga lebih murah.

Samsung Galaxy S21 FE merupakan ponsel terbaru dari perusahaan Samsung sehingga ponsel ini sudah lengkap yaitu versi 5g dan versi 4G LTE. Kedua ponsel dari perusahaan Samsung tersebut menjadi ponsel terbaru dipenghujung awal 2022 yang mempunyai spesifikasi mumpuni dengan harga yang memang sangat recommended jika melihat spek yang diusung.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 4G

Berikut adalah bocoran spesifikasi dari smartphone terbaru untuk kategori Samsung Galaxy di mana ponsel ini mempunyai nomor model varian yang lain di mana untuk versi 5g mempunyai model SM-G990B dan selanjutnya untuk versi 4G LTE mengusung model SM-G990B2.

Untuk model terbaru yaitu SM-G990B2 itu diprediksi versi 4G dimana ada salah satu hal yang sangat menarik poster ini dipajang melalui website Samsung Elektronik yang ada di Belanda dan juga mencantumkan tanggal ketersediaan yang bisa dibeli yaitu pada akhir bulan Juni yang akan datang.

Berbicara tentang spesifikasi bocoran dari ponsel tersebut, dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi bluetooth Sig dengan tanggal publikasi 3 Juni 2022 dan berada di dalam daftar tertulis dibekali fitur konektivitas bluetooth 5.2

Spesifikasi dari bocoran ponsel ini untuk prosesor menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G octacore dengan fabrikasi 8 nm dan selanjutnya ponsel ini mengusung ram8gb dan tempat penyimpanan 256gb dan juga ada memori eksternal.

Selanjutnya untuk luas layar dari smartphone ini yaitu mengusung luas resolusi fhd+ dan selanjutnya untuk baterai yang digunakan berkapasitas 4500 mah dan belum diketahui Apakah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat atau tidak akan tetapi Sudah menjadi kebiasaan dari perusahaan Samsung pastinya support dengan pengisian cepat.

Untuk antarmuka dari ponsel ini menggunakan one UI terbaru dengan sistem operasi iOS android 12 dan selanjutnya untuk sektor kamera mengusung kamera belakang 3 lensa dengan lensa utama 12mp selanjutnya 12 MP dan 8 MP dan untuk kamera selfie diprediksi menggunakan resolusi 32 MP.

Spesifikasi di atas hanyalah spesifikasi yang memang sangat minim kami dapatkan akan tetapi kemungkinan besar ponsel ini dijual dengan harga yang sedikit lebih terjangkau jika dibandingkan versi jaringan 5g.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *