Tips Edit dan Membatalkan iMessages di iPhone

Tips Edit Dan Membatalkan IMessages Di IPhone
Tips Edit Dan Membatalkan IMessages Di IPhone

TEKNOSIAR.COM – Tips Edit dan Membatalkan iMessages di iPhone Perusahaan Apple dalam waktu dekat ini akan merilis iOS 16 yang nantinya akan menjadi salah satu perangkat lunak terbaru untuk iPhone dan dikabarkan akan hadir di bulan September 2022. Dengan adanya update-an terbaru dikabarkan bagi para pengguna iPhone bisa melakukan edit dan membatalkan iMessages untuk pertama kalinya.

Maka untuk kalian yang sudah siap terima pembaruan iOS 16 maka dibawah ini kalian bisa mengikuti tips cara edit dan membatalkan iMessage di iPhone dan untuk caranya sendiri terbilang sangat mudah walaupun pastinya hal ini adalah fitur terbaru bagi para pengguna iPhone.

Apabila fitur ini memang ada dan hadir, maka para pengguna bisa memperbaiki kesalahan ketik ataupun menghapus pesan apabila pengguna tidak sengaja mengirimkan melalui imessages sehingga kesalahan bisa diubah.

Nantinya penerima yang dikirim pesan akan melihat teks yang sudah diperbaharui atau munculnya keterangan jika pengguna sudah menghapus pesan selama penerima juga memakai iOS 16.

Tips edit dan Membatalkan iMessages

An sebut dikabarkan sudah tersedia pada versi beta publik akan tetapi disarankan untuk menunggu di bulan September bagi kalian pengguna iPhone supaya fitur ini lebih sempurna.

Selanjutnya untuk mengedit dan membatalkan iMessage bisa mengikuti tutorial berikut ini.

Cara edit imessages di IOS 16

Bagi kalian yang ingin mengedit pesan yang dikirim melalui imessages maka berikut adalah tutorialnya.

Silakan kalian kirim pesan melalui iMessage nkepada seseorang selanjutnya ketuk dan tahan pesan yang kalian kirim, setelah itu pilih edit lalu silakan perbaiki teks yang ingin kalian edit.

Apabila pesan sudah di edit pilih tanda centang biru di sebelah text dan selanjutnya tinggal kirim. Nantinya pihak penerima akan melihat catatan apabila pengguna sudah mengedit teks namun mereka tidak bisa melihat pesan asli.

Cara membatalkan pengiriman imessages

Apabila kalian ingin membatalkan pengiriman pesan atau unsends maka caranya yaitu kalian Tinggal ketuk dan tahan pesan messages yang dikirim dan selanjutnya pilih opsi Undo Send, nantinya pengguna akan melihat pesan yang memberitahu jika pesan tersebut belum dikirim akan tetapi penerima mungkin masih bisa melihatnya apabila penerima belum memperbaharui perangkat lunak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *