Sosmed  

Konten Clickbait Akan Dihapus Google di Penelusuran

Konten Clickbait Akan Dihapus Google Di Penelusuran
Konten Clickbait Akan Dihapus Google Di Penelusuran

TEKNOSIAR.COM – Konten Clickbait Akan Dihapus Google di Penelusuran Bagi kalian para content Creator atau content writer yang biasa bermain blog ataupun WordPress dan kalian adalah sosok yang suka sekali dengan konten clickbait maka siap-siap dalam waktu dekat ini, pihak Google dipastikan akan menghapus konten tersebut di Google pencarian.

Konten clickbait akan dihapus Google di penelusuran menjadi komitmen dari Google untuk masyarakat yang ada di dunia dimana fitur tersebut dipastikan akan rilis pada update-an terbaru untuk Google Search gimana pembaruan ini bertujuan bisa mengatasi konten clickbait yang memang terkadang membingungkan dan juga bisa meningkatkan relevansi hasil pencarian.

Konten Clickbait Akan Dihapus Google di Penelusuran

Selanjutnya untuk update terbaru Google tersebut nantinya akan memprioritaskan hasil review asli dan juga autentik yang memang ada disitu agregator.

Selanjutnya Google menjelaskan apabila pembaruan tersebut akan di mulai minggu yang akan datang untuk para pengguna yang memakai situs dalam bahasa Inggris di mana salah satunya seperti diungkapkan oleh Google apabila mereka tidak menganggap konten bermanfaat jika dirancang untuk menarik clickbait ketimbang memberikan informasi kepada para pembaca.

Pengguna berbahasa Inggris nantinya akan dilakukan secepatnya yaitu peluncuran berbagai peningkatan di pencarian dengan tujuan supaya bisa memberikan kemudahan kepada siapapun Dalam menemukan konten yang memang bermanfaat bukan malah konten clickbait.

Selanjutnya pihak Google menegaskan apabila pembaruan tersebut akan membantu memastikan apabila konten yang tidak original dan berkualitas rendah maka tidak memperoleh peringkat tinggi di hasil pencarian.

Selanjutnya untuk konten clickbait yang nantinya akan dihapus oleh Google mencakup materi pendidikan online selanjutnya materi hiburan materi belanja sampai konten terkait teknologi.

Menurut Jennifer Kutz selaku jubir Google untuk update terbaru mereka dinamakan helpful content yang akan diluncurkan secara global kepada para pengguna berbahasa Inggris pada hari Senin 22 Agustus yang akan datang dan selanjutnya untuk pembaruan kedua akan hadir dalam beberapa Minggu kedepan.

Tujuan adanya update terbaru di pencarian Google supaya membuat masyarakat lebih mudah Dalam menemukan review asli dengan kualitas tinggi dan tidak ada lagi konten clickbait yang terkadang membuat bingung para pembaca dan pencari di search engine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *