Tanggal Rilis iOS 16 Dengan Fitur Terbaru Yang Semakin Keren

Tanggal Rilis IOS 16 Dengan Fitur Terbaru
Tanggal Rilis IOS 16 Dengan Fitur Terbaru

TEKNOSIAR.COM – Tanggal Rilis iOS 16 Dengan Fitur Terbaru Yang Semakin Keren Perusahaan Apple belum lama ini bukan hanya merilis iPhone 14 series akan tetapi Belum lama ini mereka pun memberikan informasi terkait tanggal rilis iOS 16 yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini dan pastinya banyak fitur unggulan iOS 16 yang bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh para pengguna smartphone dari Apple.

Tanggal rilis iOS 16 dengan fitur terbaru yang semakin keren pastinya sangat dinantikan oleh semua pengguna iPhone di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia apalagi diketahui dari beberapa bocoran di internet, apabila perusahaan Apple memberikan fitur yang sangat mumpuni dengan teknologi terbaru pada pembaruan iOS tersebut.

Tanggal rilis iOS 16

Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet apabila tanggal 12 September akan menjadi tanggal rilis pertama kali untuk iOS 16 dikarenakan pada tanggal tersebut adalah pengumuman penjualan iPhone 14 series di berbagai penjuru dunia dan untuk negara yang akan mencicipi pertama kali ponsel dari perusahaan Apple adalah Amerika dan Singapura.

Pada tanggal 12 September 2022 bagi kalian para pecinta hP Apple maka kalian bukan hanya bisa membeli iPhone terbaru namun bagi yang sudah mempunyai iPhone dengan persyaratan tertentu bisa menuju aplikasi pengaturan pada iPhone dan selanjutnya kalian tinggal mengunduh pembaruan.

Apabila pembaruan sudah selesai nantinya kalian bisa mengakses semua fitur terbaru yang pastinya sangat keren.

Fitur terbaru iOS 16

Berikut adalah beberapa fitur yang sangat dinantikan oleh para pengguna iPhone ketika mereka melakukan upgrade ke iOS 16.

Kustomisasi

Fitur pertama yaitu dukungan untuk melakukan opsi kustomisasi layar kunci terbaru termasuk Anda bisa melakukan custom pada huruf, widget, gambar baru dan lainnya. Selanjutnya kalian pun bisa mengganti layar kunci sepanjang hari dengan cara menyentuh dan menahan dan selanjutnya menggeser lalu sejak foto ditampilkan secara dinamis di depan untuk membuat objek foto menonjol.

Edit iMessage

Selanjutnya fitur terbaru yang akan hadir yaitu kalian bisa mengedit pesan sampai 15 menit usai mengirim kepada penerima dan selanjutnya penerima bisa melihat catatan pengeditan yang dilakukan pada pesan tersebut.

Batalkan kirim di iMessage

Selanjutnya fitur terbaru yang akan hadir yaitu kalian bisa membatalkan pengiriman pesan sampai 2 menit setelah mengirim pesan tersebut.

Tandai sebagai belum dibaca di pesan

Fitur selanjutnya yaitu kalian bisa menandai pesan sebagai belum dibaca ketika kalian tidak mempunyai waktu untuk merespon akan tetapi ingin memastikan untuk membalas pengirimnya nanti.

Membatalkan pengiriman pesan di email

Fitur terbaru ini yaitu bisa memberikan keleluasaan kepada anda Untuk membatalkan pengiriman pesan email yang baru saja kalian kirim dengan sangat mudah sebelum nantinya mencapai kontak penerima.

Pengiriman surat jadwal

Fitur ini bisa memberikan keleluasaan untuk anda untuk menjadwalkan email yang akan dikirim kepada siapa pun.

Grup bersama di safari

Selanjutnya fitur lain yaitu kalian bisa membagikan sekumpulan Tab kepada teman di mana setiap orang bisa menambahkan mereka sendiri dan selanjutnya melihat pembaruan grup secara instan dan mudah.

Aplikasi home terbaru

Akan muncul aplikasi Hong terbaru yang mempunyai desain baru yang memudahkan navigasi selanjutnya tampilan sampai pengaturan dan anda bisa mengontrol seluruh aksesoris yang ada pada iPhone

Pengaturan kunci sandi

Untuk iOS 16 akan muncul pengaturan kunci sandi menggantikan kata sandi yaitu dengan metode masuk yang lebih mudah dan dipastikan sangat aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *