Cara Install iOS 16 di iPhone Termudah

Cara Install IOS 16 Di IPhone Termudah
Cara Install IOS 16 Di IPhone Termudah

TEKNOSIAR.COM – Cara Install iOS 16 di iPhone Termudah Untuk anda semua para pengguna iPhone yang memang kompatibel dan bisa melakukan upgrade ke iOS 16, maka pada tutorial kali ini kami akan memberikan tips bagi kalian tentang cara instal iOS 16 di iPhone yang pastinya dijamin mudah untuk dilakukan tanpa harus ribet.

Cara instal iOS 16 di iPhone dipastikan sangat mudah untuk Anda lakukan di mana kalian bisa menggunakan semua fitur yang ada pada iOS 16 ketika kalian sukses menginstal melalui smartphone dari Apple tersebut dan pastinya untuk cara ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang masih kebingungan dalam melakukan penginstalan iOS 16 pada semua jenis iPhone.

Seperti diketahui pada pembaruan iOS 16 terdapat beberapa fitur terbaru yang bisa digunakan di antaranya layar kunci iPhone yang dapat disesuaikan oleh para pengguna, fitur baru notifikasi yang diubah, terdapat tombol urungkan dan pengeditan untuk pesan imessages, aplikasi home terbaru yang lebih kekinian dan fleksibel, dan beberapa fitur lainnya.

Selanjutnya untuk iOS versi terbaru ini resmi hadir dan tersedia untuk iPhone dan iPad yang memang kompatibel untuk dilakukan upgrade setelah sebelumnya perusahaan Apple melakukan pengujian Beta di bulan Juni sampai September.

Cara Install iOS 16 di iPhone

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian lakukan untuk menginstal IOS 16 di iPhone yaitu dengan cara sebagai berikut:

  1. Silakan Anda membuka aplikasi Setelan di iPhone
  2. Setelah itu geser ke bagian bawah lalu pilih umum
  3. Selanjutnya pilih pembaruan perangkat lunak
  4. Biasanya iOS 16 akan muncul di bagian atas jadi Anda tinggal Melihat bagian bawah di bawah juga tersedia
  5. Silakan pilih unduh dan apabila selesai kalian tinggal install iOS 16 di iPhone kalian
  6. Silakan mengikuti petunjuk yang ada untuk menyelesaikan instalasi.
  7. Apabila anda tidak mempunyai cukup penyimpanan dan ada peringatan maka iPhone kalian akan bertanya menghapus konten otomatis dan sementara maka kalian bisa menyesuaikan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *