Sosmed  

Cara Buka YouTube Secara Anonim Teraman 2022

Cara Buka YouTube Secara Anonim Teraman 2022
Cara Buka YouTube Secara Anonim Teraman 2022

TEKNOSIAR.COM – Cara Buka YouTube Secara Anonim Teraman 2022 Bagi kalian yang suka membuka aplikasi media sosial YouTube untuk membuka video akan tetapi kalian tidak ingin menggunakan akun asli maka ada cara yang bisa kalian lakukan yaitu buka YouTube secara anonim dan dipastikan untuk cara yang akan kami bahas pada artikel kali ini sangat mudah untuk Anda lakukan di rumah.

Sedikitnya ada 3 cara ketika kalian ingin membuka YouTube secara anonim teraman 2022 yang dapat kalian lakukan di rumah gimana ketika kalian membuka YouTube dengan cara anonim, maka dipastikan kalian akan aman dari apapun dan juga tidak meninggalkan jejak digital saat membuka salah satu akun di YouTube.

Diketahui apabila algoritma YouTube sedikit berbeda dengan algoritma media sosial lain dimana biasanya itu akan memberikan rekomendasi konten berdasarkan topik video yang sering atau pernah kalian tonton pada platform YouTube dan apabila kalian merasa bosan dengan algoritma YouTube yang seperti itu, itu maka solusinya yaitu kalian harus membuka YouTube secara anonim.

Cara Buka YouTube Secara Anonim Teraman 2022

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba di rumah untuk membuka aplikasi YouTube secara anonim yang dijamin anda tidak akan terikat dengan kebijakan atau ketentuan dari pihak yaitu.

Keluar dari akun Gmail

Apabila kalian biasa menonton YouTube login menggunakan Gmail atau akun Google maka jika ingin menjadi anonim silakan kalian keluar dari akun Google alias akun Gmail dengan cara logout dari Akun tersebut.

Selanjutnya kalian memastikan sebelum mulai menjelajah video YouTube maka aktivitas kalian tidak akan ditawarkan ke akun dan identitas asli kalian sehingga akan lebih aman.

Namun Sangat disayangkan untuk cara ini IP address biasanya tetap terlacak oleh pihak itu walaupun memang termasuk salah satu cara menjadi anonim ketika melihat video di YouTube.

Menggunakan VPN

Cara kedua yang sangat praktis yaitu kalian bisa menginstal aplikasi VPN gratis di Google Play Store dan selanjutnya kalian aktifkan dan kalian gunakan saat menonton YouTube dikarenakan fungsi VPN yaitu bisa mengenkripsi lalu lintas jejak digital kalian dikarenakan memakai share lokasi yang lain.

Sehingga ketika kalian menggunakan VPN maka kalian akan menjadi anonim namun tetap bisa membuka YouTube dan pastinya iP address kalian sangat aman dari apapun.

Membuat Gmail sekali pakai

Cara ketiga ini memang sedikit repot yaitu kalian tinggal membuat akun Gmail untuk satu kali pakai dan selanjutnya kalian tinggal login dengan akun ini lalu menonton video di YouTube.

Sama ketiga ini sangat tidak recommended karena pastinya akan memakan waktu dan pastinya akan tidak disukai oleh kalian dikarenakan tidak simple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *