Motorola Moto G72 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Motorola Moto G72 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Motorola Moto G72 Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Motorola Moto G72 Spesifikasi dan Harga di Indonesia Untuk anda semua para pecinta smartphone Motorola maka Belum lama ini dikabarkan apabila perusahaan tersebut siap merilis ponsel terbaru mereka yang pastinya akan memanjakan kepada para fans akan tetapi ponsel bernama Motorola Moto G72 untuk pertama kali akan dicicipi oleh warga India dan masih belum diketahui Apakah pesan terbaru ini akan hadir secara global termasuk di Indonesia.

Motorola Moto G72 adalah fakta terbaru dari perusahaan Motorola yang belum lama ini resmi rilis di negara India dimana smartphone ini menjadi ponsel terbaru yang meneruskan Motorola Moto G 71 yang rilis di akhir tahun 2021. Ponsel ini mengusung spesifikasi mumpuni dan harga yang pastinya untuk kelas menengah ke atas malahan termasuk salah satu hP flagship motorola.

Maka bagi kalian yang sangat ingin membeli ponsel ini silakan tunggu kehadirannya di Indonesia dikarenakan saat ini baru dijual di negara India.

Spesifikasi Motorola Moto G72

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini ya itu sepertinya ingin memberikan kelebihan dari sektor kamera dimana diketahui kamera utama dari Smartphone Ini mengusung 108mp yang akan menghasilkan hasil foto yang sangat keren dan juga bagus.

Masih dari kamera utama atau kamera belakang selain mengusung 108mp ponsel ini pun ditemani dua kamera yang lain yaitu ultrawide 8mp dan kamera makro 2mp.

Untuk resolusi kamera selfie yang dibawa oleh Moto G72 yaitu mengusung kamera selfie 16 MP yang akan menghadirkan hasil foto jepretan selfie yang sangat bagus.

Spesifikasi layar yang digunakan oleh ponsel ini yaitu mengusung layar P-OLED dengan luas 6,6 INCHI dan resolusi fhd + dengan refresh rate 120hz yang pastinya akan sangat nyaman bagi kalian yang suka menonton film ataupun bermain game apalagi untuk layarnya sudah support dengan fitur HDR 10, warna 10 bit, dan mengusung color gamut DCI-P3.

Prosesor yang digunakan oleh smartphone ini yaitu mengusung chipset MediaTek helio g99 yang dipadupadankan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128gb dan selanjutnya untuk kapasitas baterai 5000mah yang sudah mendukung pengisian cepat 33w.

Sistem operasi yang digunakan yaitu mengusung android 12 dengan tampilan antarmuka MY UX. Selanjutnya ponsel ini mendapatkan beberapa fitur dukungan terbaru salah satunya untuk sistem keamanan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar, speaker Dolby atmos, audio jack 3,5MM, fitur NFC, dan sudah tahan air juga debu karena mengantongi ip52.

Harga Motorola Moto G72

Apabila ponsel ini diboyong ke Indonesia maka untuk harga jualnya yaitu Kisaran Rp 3,5 juta.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga Motorola Moto G72 yang menjadi salah satu HP flagship perusahaan Motorola yang sudah resmi dijual di India dan kemungkinan besar dalam waktu dekat akan dijual secara global dan kemungkinan juga dijual di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *