Games  

Mengenal Karakter Yelan Genshin Impact Pemilik Elemen Vision Hydro

Mengenal Karakter Yelan Genshin Impact Pemilik Elemen Vision Hydro
Mengenal Karakter Yelan Genshin Impact Pemilik Elemen Vision Hydro

TEKNOSIAR.COM – Mengenal Karakter Yelan Genshin Impact Pemilik Elemen Vision Hydro Bagi kalian para pemain game genshin Impact seperti diketahui pada tanggal 28 Maret yang lalu, genshin Impact resmi mengungkapkan gambar karakter terbaru mereka yaitu Yelan genshin Impact di mana karakter perempuan ini mempunyai kelebihan dan salah satunya menjadi pemilik Element Vision hydro. Bagi kalian yang belum mengenal tentang karakter ini, maka berikut adalah penjelasan kami supaya kalian lebih mengetahuinya.

Character yelan genshin Impact pemilik elemen Vision hydro adalah karakter terbaru pada permainan tersebut dimana karakter ini bisa dimainkan genshin impact 5 Star yang mempunyai beberapa kelebihan ketika anda menggunakan karakter tersebut dan pastinya, ada kelebihan pada karakter ini.

Seperti diketahui apabila karakter yelan pertama kali dirilis pada tanggal 31 Mei 2022 bersamaan dengan rilis update genshin Impact 2.7 gimana karakter ini bekerja di Kementerian urusan sipil dan bekerjasama dengan Liyue Qixing seperti dengan Ningguang.

Selanjutnya karakter ini merupakan sosok agent yang bekerja di belakang layar ketika dirinya mencari informasi tentang kelompok kriminal dan mencoba terus mengungkap misteri salah satunya yang paling terkenal adalah misteri The Chasm.

Karakter ini menjadi salah satu karakter yang sangat kuat di dalam permainan gasing Impact sehingga tidak mudah untuk seseorang membandingkan dengan karakter yang lain sehingga banyak dari para pemain yang antusias dan merasa saran pada karakter tersebut.

Mengenal karakter yelan genshin Impact

Supaya kalian lebih paham pada karakter ini maka berikut adalah beberapa fakta yang mungkin belum kamu ketahui tentang salah satu kata terbaru pada permainan tersebut.

Jalan sosok Pemanah Hidro

Mungkin banyak yang tidak mengetahui apabila sosoknya biasa menembak musuh dari jarak jauh dengan menggunakan panah dan juga busur yang bisa menyelamatkan para pemain dania mempunyai panah biru tua yang bisa mengarah ke target dan ia pun pengguna air.

Pejabat tinggi Liyue

Ternyata sosok karakter ini ketika membaca dialog karakter lain tentang Yelan, diketahui apabila dirinya adalah seorang pejabat tinggi walaupun memang masih menjadi rahasia dan misteri.

Sebut saja di dalam dialog Yanfei dirinya sempat mengatakan apabila karakter yelan adalah pejabat dari Kementerian urusan sipil Liyue dan ia telah membantu dirinya dalam menyelesaikan beberapa kasus yang memang sulit.

Orang sama wajah beda

Sosok hero ini meninggalkan kesan yang sama sekali berbeda pada setiap kali melihat sosok ini di mana Xingqiu memberikan gambaran dengan cara tersebut jadinya tampil sebagai tamu selanjutnya sosok dewasa dan stabil malahan menjadi seorang kakak perempuan yang lembut.

Malahan di dalam salah satu deskripsi yang lain karakter ini merupakan orang yang sangat hati-hati dan waspada dan selanjutnya Ia suka diam-diam pencatatan nama orang asing dan selanjutnya melakukan penyelidikan terkait latar belakang orang tersebut.

Suka makanan pedas

Ternyata karakter ini digambarkan sebagai perempuan yang suka sekali dengan makanan pedas dimana ia adalah sosok yang suka memasak dan ia pun suka menggigit sampai merah yang mentah dikarenakan iya merasa tidak cukup dengan pedas biasa.

Orang yang bisa dipercaya

Bagi sosok karakter ningguang maka dirinya dengan karakter yelan dimana menurutnya ia adalah orang yang dapat dipercaya dan sangat menarik walaupun tidak diungkapkan terkait latar belakang karakter tersebut namun dikabarkan apabila Yelan sempat absen dari pekerjaannya selama 70% setiap tahun dan banyak orang yang memberikannya hak istimewa dan salah satunya adalah karakter ningguang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *