Cara Legal Nonton BRI Liga 1 di Smartphone

Cara Legal Nonton BRI Liga 1 Di Smartphone
Cara Legal Nonton BRI Liga 1 Di Smartphone

TEKNOSOIAR.COM -Cara Legal Nonton BRI Liga 1 di Smartphone Untuk kalian semua para penggemar olahraga sepak bola, maka salah satu pertandingan yang saat ini ini sedang happening dan banyak ditonton yaitu BRI Liga 1 dan banyak dari netizen yang ternyata tidak bisa menonton pertandingan sepakbola di televisi biasa maupun di sejumlah website TV online, maka solusinya kalian bisa mengikuti cara berikut ini yaitu tutorial nonton legal BRI Liga 1 di Smartphone sampai komputer.

Cara Legal Nonton BRI Liga 1 di Smartphone dan juga komputer sebetulnya sangat mudah untuk dilakukan dan kalian nantinya bisa sepuasnya menonton tayangan sepak bola bergengsi ini.

Diketahui usai perhelatan piala dunia 2022 berakhir ada salah satu momen penting yang bisa kalian ikuti terutama para pecinta sepakbola tanah air yaitu BRI Liga 1.

Namun ternyata banyak sekali dari warganet yang sama sekali belum mengetahui bagaimana tutorial untuk menonton sepakbola BRI Liga 1 di HP dan laptop, maka alangkah baiknya untuk membaca postingan Kami sampai selesai.

Cara Legal Nonton BRI Liga 1 di Smartphone

Untuk kalian semua yang ingin menonton legal dan juga aman pertandingan sepak bola liga 1 BRI, maka silakan untuk mengikuti langkah dibawah ini.

  1. Silakan kalian unduh aplikasi video melalui website: vidio.com
  2. Selanjutnya silakan kalian membuat akun di website tersebut terutama bagi pengguna baru dan apabila kalian kegunaan lama tinggal login.
  3. Selanjutnya silakan memilih paket berlangganan di vidio.com
  4. Ada beberapa paket yang bisa kalian pilih diantaranya: Paket Platinum 30 Hari Harga Rp29.000, Platinum 1 Tahun Harga Rp199.000, Diamond EPL 1 Tahun Harga Rp450.000, Diamond EPL 30 Hari Mobile Only Harga Rp59.000, Diamond EPL 30 Hari Harga Rp79.000, Platinum+F1 30 Hari Harga Rp49.000.
  5. Silakan mengikuti panduan di website tersebut agar melakukan pembayaran.
  6. Selanjutnya harus kalian ingat apabila biaya belum termasuk PPN 11% apabila sudah berlangganan maka kalian tinggal klik menu Live.

Bagi kalian ya memang ingin menonton pertandingan sepakbola ini jangan lupa untuk terlebih dahulu melihat jadwal pertandingan apalagi Liga BRI 1 menjadi salah satu Liga Indonesia yang sangat diminati.

Liga BRI 1 berhenti sejenak dikarenakan insiden tragedi Kanjuruhan akan tetapi saat ini sudah bisa berlangsung malahan diberikan support oleh Presiden Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *