Spesifikasi dan Harga realme C35 di Indonesia

Realme C35
Realme C35

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi dan Harga realme C35 di Indonesia Belum lama ini perusahaan realme resmi merilis salah satu smartphone terbaru mereka di Indonesia dimana ponsel tersebut dijual untuk kalangan menengah ke bawah akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni dengan mengusung beberapa fitur unggulan seperti salah satunya kamera utama 50mp dengan baterai berkapasitas 5000 mah dan poster tersebut bernama realme C35.

Smartphone realme C35 adalah HP terbaru pabrikan perusahaan realme yang saat ini sudah bisa didapatkan di Indonesia baik melalui pembelian di toko online ataupun offline dan untuk ponsel ini dikabarkan dijual untuk kalangan menengah akan tetapi masih tetap mengusung banyak fitur unggulan sebut saja salah satunya dari sektor kamera mengusung 50mp dengan baterai yang super jumbo.

Dikabarkan smartphone ini dalam waktu dekat akan tersedia di realme brand Store yang ada di seluruh Indonesia yaitu tepatnya mulai tanggal 6 April yang akan datang dan selanjutnya bisa didapatkan melalui program ptsl eksklusif di Lazada maupun di website resmi realme.com.

Spesifikasi realme C35

Berikut adalah spesifikasi lengkap smartphone realme C35 bagi Anda yang ingin membeli ponsel ini akan tetapi belum mengetahui tentang fitur unggulan dari spek yang diusung oleh poster tersebut.

Memori

Smartphone ini mengusung beberapa varian memori dengan harga yang pastinya berbeda diantaranya varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB selanjutnya RAM 4GB dengan memori internal 128gb dan sudah ada slot micro SD Jika kalian ingin menambahkan memori.

Selanjutnya untuk masalah RAM smartphone ini pun sudah support dengan dukungan Dynamic RAM expantion yang memungkinkan kepada para pengguna bisa meminjam kapasitas kosong penyimpanan internal yang nantinya dijadikan RAM virtual sampai 3 GB sehingga jumlah RAM secara keseluruhan bisa mencapai total 7 GB.

Processor

Smartphone Ini mengusung 3 kartu slot yang dipakai untuk menyimpan 2 kartu SIM dan 1 micro SD di mana untuk prosesnya sendiri menggunakan chipset Unisoc T616 dengan fabrikasi 12 nm octacore yang bisa menjalankan aplikasi dengan sangat lancar dan bagus.

Kapasitas baterai

Smartphone Ini mengusung baterai jumbo berkapasitas 5000mah dengan fitur pengisian cepat 18w fast charging di mana Dik lem untuk memutar lagu secara nonstop bisa bertahan sampai 71,56 jam dan kondisi siaga 39 hari.

Selanjutnya fitur unggulan terdapat super power saving mode yang memungkinkan bagi smartphone ini bisa digunakan 1,8 jam untuk melakukan telepon dan lain sebagainya.

Luas layar

Smartphone realme C35 mengusung luas layar 6,6 inci dan resolusi full HD + dengan tingkat kecerahan sampai 600 nits yang bisa menampilkan konten dengan sempurna dan selanjutnya masih menggunakan poni di mana sebagai rumah untuk kamera depan dengan resolusi 8 MP dan menggunakan sensor Sony IMX355.

Kamera

Untuk bagian kamera Smartphone Ini mengusung kamera selfie 8 MP dan selanjutnya menggunakan 3 kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 50 MP dengan sensor JN1, selanjutnya kamera makro 2mp dan kamera potret BnW 2mp. Kombinasi kamera utama dan kamera yang lain dikabarkan bisa menghasilkan foto dengan subjek yang fokus akan tetapi mempunyai latar belakang dengan efek bokeh.

Fitur lain

Walaupun Smartphone Ini belum support dengan jaringan 5g akan tetapi kalian sudah bisa menggunakan smartphone ini untuk sektor keamanan memakai sensor fingerprint di bagian samping atau menggunakan fitur Face Unlock.

Selanjutnya fitur lain yaitu jaringan 4G LTE dan pastinya sudah support dengan USB OTG dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Pada bagian bodi Smartphone Ini didesain sangat futuristik dengan menggunakan Dynamic glowing yang membuat smartphone ini terlihat trendy apalagi menggunakan bahan 2D plate dengan bezel right-angle.

Harga realme C35

Berbicara tentang harga dari smartphone ini yaitu kalian bisa mendapatkan melalui program flash sale tanggal 4 dan 5 April di Lazada ataupun website realme.com dengan harga sebagai berikut:

  1. realme C35 dengan varian RAM 4GB dan memori internal 64GB dijual dengan harga: Rp 2.149.000
  2. realme C35 dengan varian RAM 4GB dan memori internal 128GB dijual dengan harga: Rp2.349.000

Selanjutnya apabila kalian tidak mengikuti flash sale maka Smartphone Ini hadir di berbagai toko di Indonesia baik offline maupun online pada tanggal 6 April dengan harga normal untuk varian RAM 4 GB dan rom 64GB dijual dengan harga Rp2.199.000 dan selanjutnya untuk varian RAM 4 GB dengan rom128gb dijual dengan harga Rp2.399.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *