Sosmed  

Cara Mudah Mengganti Nama Instagram 2022

Mengganti Nama Instagram
Mengganti Nama Instagram

TEKNOSIAR.COM – Cara Mudah Mengganti Nama Instagram 2022 Tidak bisa dipungkiri apabila IG atau Instagram menjadi salah satu medsos yang bisa dipakai untuk membagikan berbagai momen dan informasi para pengguna sehingga sampai saat ini ini Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling banyak disukai. Salah satu hal yang diberikan dan oleh IG bagi para penggunanya yaitu masalah mengganti nama Instagram dikarenakan siapapun diberikan kemudahan untuk mengganti nama atau user di saat mereka ingin menggantinya.

Ketika Anda bertanya Bagaimana cara mengganti nama Instagram dengan mudah? Maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua dikarenakan Instagram sendiri berbeda dengan Facebook walaupun berada dalam satu payung akan tetapi untuk Instagram siapapun pengguna boleh mengganti nama Instagram sesuai dengan kehendak para pengguna dan Hal inilah yang menjadi kelebihan dari IG.

Instagram menjadi media sosial yang memang tidak membikin ribet dimana aturannya tidak begitu ketat seperti Facebook sehingga warganet dapat dimanjakan ketika mereka menggunakan IG dan Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab kenapa Instagram masih Laku keras dan bisa bersaing dengan media sosial yang lain.

Cara Mudah Mengganti Nama Instagram 2022

Di bawah ini adalah cara yang bisa anda lakukan untuk mengganti nama Instagram terbaru yang dijamin sangat mudah untuk dilakukan dan pastinya cara ini masih jalan dan bisa dicoba.

  1. Silakan kalian membuka aplikasi Instagram dan jangan lupa login
  2. Setelah itu kalian tinggal memilih di bagian icon orang atau properties sebagai halaman akun pribadi Instagram anda
  3. Selanjutnya silakan pilih di bagian edit profil
  4. Setelah itu nantinya akan ada Detail informasi profil dari akun Instagram yang kalian miliki
  5. Pilih di bagian username untuk mengganti nama
  6. Selanjutnya silakan jika ingin mengganti nama Instagram kalian tinggal ganti dengan nama yang sesuai dan kalian pun bisa mengganti username.
  7. Selanjutnya apabila sudah selesai mengganti kalian tinggal pilih centang berwarna biru di bagian atas dan selesai.

Tutorial mengganti nama Instagram di atas bisa dicoba untuk semua smartphone dan dipastikan sangat mudah untuk kalian lakukan dimana untuk mengganti nama sangat recommended sesuai dengan apa yang kalian inginkan dan silakan ganti sampai bisa tersimpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *