Daftar HP Murah NFC Terbaru 2022

Daftar HP Murah NFC Terbaru 2022
Daftar HP Murah NFC Terbaru 2022

TEKNOSIAR.COM – Daftar HP Murah NFC Terbaru 2022 Bagi kalian yang ingin mempunyai smartphone murah yang sudah mempunyai fitur near field communication atau NFC maka pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi untuk anda semua yang memang ingin mempunyai HP murah NFC terbaru 2022 dengan harga yang pastinya sangat terjangkau dan dengan adanya fitur tersebut bisa membantu kalian ketika mengisi ulang uang elektronik untuk membayar tol dan lain sebagainya lebih mudah dan efisien.

Daftar HP murah NFC terbaru 2022 yang akan kami bahas pada artikel kali ini dipastikan sangat direkomendasikan terutama bagi kalian yang hanya ingin mendapatkan fitur NFC pada smartphone dikarenakan dengan adanya situs tersebut kalian tinggal mengisi e-money secara praktis dan lebih aman.

Fitur NFC memang ada beberapa persyaratan selain mempunyai mobile banking akan tetapi pengguna pun harus menggunakan ponsel yang kompatibel salah satunya yang memang mempunyai fitur NFC.

Daftar HP Murah NFC Terbaru 2022

Berikut adalah beberapa smartphone yang dijual dengan harga murah akan tetapi sudah mempunyai fitur NFC sehingga akan memberikan kemudahan bagi kalian ketika melakukan transaksi e-money dan juga transaksi kalian lebih aman.

Redmi Note 8 Pro

Ponsel murah dengan fitur NFC yang dijual dengan harga dua jutaan adalah smartphone Redmi Note 8 Pro dimana Smartphone Ini bukan hanya mengusung fitur NFC saja, akan tetapi ada beberapa fitur unggulan yang pastinya sangat recommended.

Redmi Note 8 Pro dibekali layar 6,53 inci dengan resolusi fhd + dan mengusung kamera belakang berjumlah 4 dengan konfigurasi 64mp+ 8 MP+ 2 MP+ 2 MP sehingga sangat recommended untuk anda miliki.

Dari sektor dapur pacu Redmi Note 8 Pro mengusung chipset MediaTek helio g90t yang sangat tangguh dan dilengkapi dengan RAM 6gb dan penyimpanan internal 128gb dan untuk kamera selfie 20 MP. Pastinya untuk smartphone ini sudah support dengan fitur NFC.

Infinix hot 11s

Selanjutnya smartphone murah kedua yang sudah ada fitur NFC dan dijual di harga 2jutaan yaitu infinix.hot 11s di mana ponsel ini bukan hanya terdapat fitur NFC akan tetapi mengusung baterai jumbo 5.000 mAH dengan pengisian cepat 18w.

Selanjutnya fitur lain yaitu layar 6,79 inci dengan resolusi fhd+ sangat recommended bagi kalian apalagi memorinya terbilang besar yaitu RAM 4GB dengan memori internal 64 GB atau RAM 6gb dengan memori internal 128gb.

Realme 8

Smartphone ketiga yang sangat recommended untuk anda miliki terutama bagi yang ingin mempunyai HP dengan fitur NFC adalah realme 8 dimana Smartphone Ini dibekali dengan RAM 8GB dengan memori internal 128gb dan harga jualnya hanya Rp 2 jutaan.

Selanjutnya untuk luas layar 6,4 inci dan sudah fhd + apalagi untuk prosesor menggunakan chipset MediaTek helio g95 akan memberikan pengalaman bagi kalian yang suka bermain game dan juga baterai yang digunakan terbilang besar 5000mah yang sudah support dengan pengisian cepat 30w.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *