9 Aplikasi Android Terbaik 2022 Yang Patut Anda Coba

Aplikasi Android Terbaik 2022
Aplikasi Android Terbaik 2022

TEKNOSIAR.COM – 9 Aplikasi Android Terbaik 2022 Yang Patut Anda Coba Bagi kalian semua yang ingin menginstal salah satu aplikasi terbaik 2022 maka pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi tentang Aplikasi apa saja yang memang sangat direkomendasikan untuk Anda coba apalagi beberapa aplikasi ini sudah ada sejak dulu dan menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh.

Sedikitnya ada 9 aplikasi Android terbaik 2022 yang patut Anda coba dan anda install di smartphone dikarenakan dengan aplikasi ini kalian akan mempunyai smartphone yang sedikit berbeda sehingga akan lebih memberikan nuansa baru di saat kalian menggunakan Smartphone baik sedang berinternet Ria dan lain sebagainya.

Aplikasi Android Terbaik 2022

Supaya tidak penasaran, berikut adalah sembilan aplikasi versi kami yang pastinya sangat recommended untuk Anda install di mana aplikasi ini bisa membantu aktivitas kalian dalam menggunakan ponsel.

Android Rockey Keyboard

Aplikasi android rockey keyboard akan membuat tampilan keybord Hp android menjadi lebih keren. Anda bisa mengganti tema – tema keyboard yang manarik. Selain itu, dalam aplikasi ini juga bisa mengganti font dan efek keyboard. Dan yang tak kalah pentingnya aplikasi rockey keyboard dilengkapi dengan game. Anda bisa memainkannya di tengah kegabutan #stayathome seperti ini.

Android Rotation Manager

Aplikasi rotation manager berfungsi untuk orientasi rotasi setiap aplikasi yang ada di android. Anda hanya tinggal mensetting menggunakan aplikasi ini rotasi yang diinginkan baik vertikal maupun horizontal pada setiap aplikasi android. Tidak perlu repot lagi menggoyangkan hp untuk mengubah rotasi karena ketika Anda membuka suatu aplikasi maka secara otomatis akan sesuai yang diinginkan

Picshot

Aplikasi picshot sangat cocok bagi yang menyukai editing foto. Dalam aplikasi ini banyak efek – efek yang bisa membuat foto menjadi lebih keren dan secara otomatis dapat menyesuaikan dengan foto tubuh Anda. Jadi, kalian tidak perlu menyesuaikan lagi dengan foto yang akan diedit. Misalnya efek spiral, efek sayap, dan masih banyak lagi.

Wallwrap

Aplikasi wallwrap merupakan aplikasi yang menyediakan gambar – gambar wallpaper keren. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang sering ganti wallpaper. Pilihan wallpaper dalam aplikasi ini terdiri dari banyak kategori seperti absrak, game, dll. Selain itu, dalam aplikasi ini juga tersedia pengaturan wallpaper list look. Jadi, kalian tinggal memilih wallpaper dan mensetting waktu sesuai keinginan.

3D Wallpaper

Jika di aplikasi sebelumnya wallpaper yang tersedia adalah 2D, maka pada aplikasi ini telah tersedia 3D. Hal ini tentunya akan membuat tampilan android lebih menarik dan keren. Selain itu, aplikasi ini juga bisa disetting sensitivitas dan efeknya.

Manual Camera

Aplikasi ini sangat cocok bagi yang suka foto ataupun fotografer. Dalam aplikasi manual camera ini tersedia banyak fitur layaknya seperti camera DSLR. Selain itu, di dalam menu pengaturan juga masih banyak fitur yang lengkap. Jadi, jangan khawatir jika Anda memiliki hobi memotret tapi tidak memiliki kamera. Aplikasi manual camera dapat menjadi solusinya.

Almight Volume Keys

Tombol volume pada android yang biasanya hanya digunakan untuk mengatur volume. Namun dengan aplikasi ini dapat membuat tombol volume menjadi multi fungsi. Tombol volume pada android bisa digunakan untuk mengaktifkan aplikasi lain menggunakan aplikasi almight volume keys seperti menghidupkan senter, mengaktifkan bluetooth, dan masih banyak lagi.

Baground Eraser

Sesuai dengan namanya aplikasi ini berfungsi untuk menghapus baground pada foto. Bagi yang suka mengedit foto wajib punya aplikasi yang satu ini. Hasil menghapus baground dari aplikasi ini juga bagus. Hanya menggunakan aplikasi ini maka tidak perlu keahlian khusus untuk bisa menghapus baground.

7 Minute Workout Pro

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang wajib dimiliki pada saat #stayathome seperti ini. Aplikasi 7 minute workout pro berisi latihan atau olahraga ringan yang bisa dilakukan di rumah. Selain itu, dalam aplikasi ini sudah dilengkapi video agar lebih memahami gerakan yang dicontohkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *