Bocoran Spesifikasi realme GT NEO 3 di Indonesia

Realme GT NEO 3
Realme GT NEO 3

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Spesifikasi realme GT NEO 3 di Indonesia Bagi anda semua para pecinta ponsel realme maka Belum lama ini salah satu ponsel flagship yang akan resmi diboyong ke Indonesia dan dipastikan mengusung spek mumpuni dengan teknologi kekinian dan untuk saat ini masih di pasarkan di pasar ponsel Tiongkok yaitu smartphone bernama realme GT NEO 3.

realme GT NEO 3 merupakan ponsel terbaru yang resmi dirilis oleh perusahaan realme akan tetapi ponsel tersebut memang belum dipasarkan dan dijual secara global termasuk di Indonesia namun hanya melenggang di pasar Tiongkok saja akan tetapi kabarnya dalam waktu dekat ini, ponsel yang mengusung spek dan harga sesuai tersebut akan hadir di Indonesia.

Smartphone realme GT NEO 3 terdiri atas dua model diantaranya adalah realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T kedua model ponsel ini akan berbeda dari spesifikasi dan juga harga jual dan yang paling unik dari perusahaan tersebut bukan hanya dua ponsel yang akan dirilis di Indonesia namun Mereka pun akan memboyong TWS audio realme Buds Air 3 Nitro Blue.

Bagi kalian yang ingin membeli ponsel ini maka pastinya harus bersabar dikarenakan pada tanggal 7 Juni yang akan datang pada jam 13.00 WIB melalui channel YouTube realme Indonesia maka pertama kali akan diperkenalkan.

Bocoran spesifikasi realme GT NEO 3

Hanya baru sedikit yang bisa kami informasikan terkait bocoran dari ponsel tersebut diantaranya keduanya akan menawarkan warna putih dengan garis hitam dan juga warna biru dengan garis putih di mana untuk warna khusus cyclonus Black belum dapat dipastikan apakah akan hadir di Indonesia atau tidak.

Untuk teknologi pengisian yang akan diusung pada smartphone flagship pabrikan realme ini salah satunya mengusung pengisian cepat 150w yang diklaim dapat mengisi daya baterai dari 0% sampai 50% hanya dalam waktu sekitar 5 menit saja dan selanjutnya untuk perangkat yang lain akan memakai pengisian cepat 80w.

Teknologi pengisian cepat yang dimiliki oleh smartphone realme GT NEO 3 dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland yaitu categorised Save fast charger system dengan menggunakan 38 perlindungan sehingga ponsel akan tetap aman walaupun mengisi daya baterai sangat cepat dengan teknologi 150w.

Malahan yang paling keren kecepatan pengisian 150w mendapatkan skor tertinggi oleh DxOMark dalam pengujian resmi terbaru dengan skor 121.

Selanjutnya untuk chipset yang digunakan mengusung chipset terbaru yaitu MediaTek dimensity 8100 5g sehingga dipastikan ponsel ini sudah support dengan jaringan 5g dan sudah memperoleh skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800.000 performa yang akan menjadikan ponsel ini sangat recommended bagi para gamer ataupun editor video.

Banyak fitur maupun nilainya yang memang belum bisa terekspos dari smartphone realme GT NEO3 yang dalam waktu dekat ini akan diboyong di Indonesia.

Selanjutnya terkait bocoran harga memang sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi ponsel ini menjadi ponsel yang mendukung turnamen pubg mobile di Asia Tenggara untuk ajang 2022 PMPL SEA Championship Spring Finals.

Bagi kalian yang ingin membeli ponsel ini maka bisa didapatkan melalui toko online diantaranya realme.com, shopee, tokopedia, sampai akulaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *