POCO C40 Spesifikasi & Harga 2022 di Indonesia

POCO C40 Spesifikasi & Harga 2022 Di Indonesia
POCO C40 Spesifikasi & Harga 2022 Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – POCO C40 Spesifikasi & Harga 2022 di Indonesia Salah satu smartphone dari perusahaan POCO yang saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia dan termasuk salah satu ponsel dengan harga terjangkau namun mengusung spesifikasi hP flagship yaitu smartphone bernama POCO C40.

POCO C40 adalah ponsel yang mirip dengan foto m4pro terutama di bagian modul kamera belakang akan tetapi untuk spesifikasi dipastikan berbeda apalagi untuk penampilan body dari ponsel ini lebih fresh dengan harga yang tidak begitu mahal dan sudah bisa anda dapatkan di Indonesia.

Smartphone POCO C40 tampil dengan menggunakan logo Poco yang ada di bagian tengah dan selanjutnya di sebelah kiri terdapat susunan persegi dari konfigurasi kamera belakang walaupun untuk saat ini harga dari ponsel ini memang masih belum dikeluarkan akan tetapi dipastikan akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Spesifikasi POCO C40

Smartphone Ini mengusung 3 varian warna diantaranya adalah warna kuning hijau dan warna hitam, selanjutnya untuk bagian layar mengusung luas layar 6,71 inchi yang mempunyai resolusi HD + dan sudah mendapatkan dukungan fitur sunlight display dan juga fitur reading mode dan dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass yaitu lapisan anti gores dan benturan.

Selanjutnya untuk prosesor yang digunakan pada ponsel ini mengusung chipset JLQ JR510 Octa-core dimana chipset ini adalah buatan dari perusahaan JNQ yang berasal dari Cina ya memang namanya baru dan belum terkenal.

Selanjutnya untuk sektor memori yang digunakan terdapat beberapa pilihan diantaranya adalah RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan pilihan selanjutnya RAM 4GB dengan memori internal 64GB dan kapasitas penyimpanan tambahan slot micro SD sampai 1 TB.

Untuk baterai yang digunakan pada smartphone POCO C40 yaitu menggunakan baterai berkapasitas 6000 mAH yang dilengkapi fitur pengisian cepat 18w dan selanjutnya untuk antarmuka menggunakan MIUI 13 dan berbasis Android 11 yang bisa di-update android 12.

Salah satu hal yang sangat menarik dari smartphone ini yaitu dibekali sertifikasi ip52 yang menandakan apabila ponsel ini tahan cipratan air dan juga Debu yang pastinya akan membuat aman bagi kalian semua.

Untuk sektor kamera yang digunakan oleh smartphone ini untuk kamera selfie yang berada ada di tetesan air mempunyai resolusi 5 MP dan selanjutnya untuk kamera belakang terdapat dua kamera diantaranya lensa utama 13MP dan 2 MP untuk kamera kedalaman.

Pada bagian modul kamera menyediakan pemindai sidik jari dan juga Ai Face Unlock yaitu pengenalan wajah untuk masuk kedalam sistem operasi dari smartphone ini.

Ponsel ini belum support dengan jaringan 5g dan hanya menggunakan fitur 4G LTE selanjutnya dual SIM, wi-fi, bluetooth 5.0, gPS, dan belum ada fitur NFC. Selanjutnya untuk pengisian daya menggunakan port USB type C dan masih menggunakan port 3.5mm jack audio handphone dan masih ada fitur radio FM.

Harga POCO C40

Sampai berita ini diturunkan untuk masalah harga dari ponsel ini masih belum diketahui akan tetapi kemungkinan besar apabila masuk di Indonesia maka harganya sangat terjangkau dikarenakan dijual untuk kalangan menengah ke bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *