Aplikasi Samsung Wallet Resmi Dirilis

Samsung Wallet
Samsung Wallet

TEKNOSIAR.COM – Aplikasi Samsung Wallet Resmi Dirilis Perusahaan Samsung belum lama ini menggumumkan Apabila platform digital terbaru mereka bernama Samsung Wallet yang akan menjadi aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store akan hadir di mana aplikasi ini menggabungkan antara Samsung Pay dan Samsung Pass.

Aplikasi Samsung Wallet menjadi salah satu aplikasi yang menggabungkan antara Samsung Pay dan aplikasi Samsung pass dimana aplikasi ini nantinya akan menjadi aplikasi andalan dari perusahaan Samsung yang diperuntukkan bagi para pengguna perangkat Galaxy yang menggunakan sistem operasi iOS Android 9 atau yang paling terbaru.

Aplikasi Samsung Wallet Resmi Dirilis

Bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi ini maka secara terpisah bisa kalian ungguh dari Google Play Store dan selanjutnya para pengguna hanya tinggal membuka aplikasi Samsung Pay atau Samsung pass dan selanjutnya mengikuti perintah untuk memperbaharui dan berimigrasi ke Samsung Wallet.

Menurut perusahaan Samsung apabila aplikasi ini memang diperuntukkan bagi para pengguna Samsung Galaxy dan mereka pun bisa menikmati aplikasi ini di 6 negara diantaranya negara Perancis Jerman Itali Amerika Serikat Spanyol dan Inggris.

Selanjutnya untuk Indonesia dikabarkan sampai saat ini masih belum ada ada akan tetapi masih menunggu ketersediaan di waktu yang akan datang namun dipastikan apabila Samsung Wallet akan menawarkan beragam sistem pembayaran dan juga akses tertentu yang sangat terorganisir di dalam satu area termasuk kartu pembayaran sampai boarding pass.

Selanjutnya terkait keamanan aplikasi Samsung Wallet sudah mendapatkan perlindungan Samsung Knox yang terhubung ke Samsung blockchain Wallet yang nantinya bertugas untuk melakukan monitoring aplikasi cryptocurrency apabila para pengguna mempunyai mata uang kripto di berbagai bursa pada aplikasi dan selanjutnya terdapat fitur keamanan di mana mereka memberikan perlindungan kunci keamanan SmartThings.

Selanjutnya para pengguna yang menggunakan smartphone Galaxy dan terhubung pada Smart Thing dapat memakai Samsung Wallet untuk membuka kunci mobil digital diantaranya adalah mobil BMW sampai mobil Hyundai yang memungkinkan para pengguna mengunci dan membuka kunci mobil sampai menyalakan dengan aplikasi tersebut.

Selanjutnya dengan adanya sistem keamanan Samsung Knox maka aplikasi ini menyediakan perlindungan termasuk pemindai sidik jari dan enkripsi yang bisa membantu melindungi Informasi pribadi dari para pengguna sehingga hanya pemilik perangkat yang dapat mengakses data penting.

Banyak lagi keunggulan yang bisa didapatkan ketika menggunakan aplikasi Samsung Wallet bagi para pengguna smartphone samsung Galaxy dan oleh karena itu bagi kalian yang memang ingin mencoba silahkan untuk mengunduh aplikasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *