Sosmed  

Fitur Telegram Premium Yang Resmi Rilis Hari Ini

Fitur Telegram Premium Yang Resmi Rilis Hari Ini
Fitur Telegram Premium Yang Resmi Rilis Hari Ini

TEKNOSIAR.COM – Fitur Telegram Premium Yang Resmi Rilis Hari Ini Usai resmi diumumkan pada awal bulan yang lalu perusahaan telegram resmi merilis telegram premium yang pada akhirnya resmi bisa diperoleh secara publik di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia di mana aplikasi kali ini merupakan aplikasi versi berbayar yang dipastikan akan menyediakan banyak sekali fitur eksklusif yang tidak bisa didapatkan pada telegram biasa.

Fitur telegram premium yang nantinya akan hadir dipastikan hanya bagi anda semua yang membeli melalui aplikasi versi berbayar dan dipastikan fitur akan sangat eksklusif dan berbeda dari aplikasi gratis yang memang biasa saat ini dipakai oleh publik.

Menurut telegram melalui website resminya apabila pada hari ini mereka meluncurkan telegram premium yaitu layanan berlangganan sebagai bentuk dukungan para pengguna telegram terhadap pengembangan aplikasi telegram yang memang saat ini diakui terus berkelanjutan dan berkembang dan selanjutnya dengan menggunakan aplikasi premium ini maka para pengguna bisa mengakses fitur tambahan secara eksklusif.

Untuk harga berlangganan telegram premium yaitu dipatok jika di Indonesia ya itu untuk 1 bulan Rp 73.000 dan selanjutnya harga tersebut 9 sesuai dengan fitur yang nantinya akan didapatkan.

Selanjutnya untuk aplikasi telegram gratis masih dipastikan tetap ada dan selanjutnya Perusahaan ini sempat menemukan pencapaian yang telah didapatkan diantaranya mereka berada di posisi kelima sebagai aplikasi terbanyak diunduh di dunia sampai 700 juta pengguna aktif setiap bulan sehingga hal ini yang membuat mereka pun mengeluarkan telegram premium.

Fitur telegram premium

Berikut adalah beberapa fitur yang bisa didapatkan ketika kalian berlangganan telegram premium di antaranya adalah sebagai berikut:

Fitur Telegram Premium Yang Resmi Rilis Hari Ini
Fitur Telegram Premium Yang Resmi Rilis Hari Ini
  1. Bisa upload file apapun sampai 4 GB dan hal ini meningkat dari versi gratis yang dibatasi hanya 2 GB
  2. Download akan lebih cepat
  3. Grup channel dan Pinned Chat dipastikan lebih banyak di mana kalian bisa join ke grup telegram sampai maksimal 1.000 dan selanjutnya Pinned Chat naik 10.
  4. Foto gif bisa disimpan di favorit sampai 400 file
  5. Bisa mengubah pesan suara ke teks
  6. Stiker dan emoji reaksi baru dan mendapatkan koleksi stiker premium yang diperbarui setiap bulan
  7. Para pengguna bisa memperoleh 10 emoji reaction baru dalam menanggapi sebuah pesan
  8. Terdapat sap manajemen yang menyediakan opsi untuk mengubah tampilan daftar chat
  9. Foto profil animasi dan juga bisa menggunakan video sebagai foto profil
  10. Ada lambang premium
  11. Terdapat ikon aplikasi premium
  12. Tidak ada iklan
  13. Fitur sangat mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *