TECNO POVA 3 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022

TECNO POVA 3 Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022
TECNO POVA 3 Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022

TEKNOSIAR.COM – TECNO POVA 3 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022 Perusahaan TECNO belum lama ini kembali merilis salah satu ponsel terbaru mereka yang mengusung beberapa fitur unggulan bernama TECNO POVA 3. Ponsel ini menjadi salah satu smartphone yang mengusung spesifikasi mumpuni akan tetapi dijual dengan harga terjangkau dan siapapun bisa mempunyai smartphone ini dan kalian pun bisa memilih beberapa varian warna diantaranya adalah warna electric blue, warna Eco Black, dan warna tech silver.

TECNO POVA 3 menjadi salah satu smartphone yang memang mempunyai unggulan jika dibandingkan beberapa smartphone yang lain di mana Indonesia menjadi pangsa pasar penjualan perusahaan ini dan bagi kalian yang ingin membeli maka ada harga khusus pada hari ini 21 Juni kalian bisa mengikuti program early Bird pada jam 6 malam jam di toko online shopee yang menjadi salah satu partner resmi untuk penjualan smartphone dari perusahaan Tecno.

Untuk penjualan di toko online shopee kalian bisa mendapatkan banyak sekali bonus dengan harga terjangkau dan berbagai macam hadiah yang pastinya akan ada potongan harga ketika kalian membeli ponsel tersebut di toko online shopee.

Spesifikasi TECNO POVA 3

Berbicara tentang spesifikasi dari smartphone ini menurut kami sudah sangat menarik dimana untuk spesifikasinya adalah sebagai berikut:

Processor

Pada bagian processor Smartphone Ini mengusung chipset MediaTek G88 octacore dengan fabrikasi 12 nm yang dipadupadankan dengan RAM 6gb dan tempat penyimpanan 128gb dan kalian pun bisa menambahkan fitur rAM tambahan sebesar 5 GB sehingga ditotalkan untuk memori 11 GB.

Selanjutnya kalian pun bisa menambahkan melalui slot micro SD sampai 512gb dan selanjutnya pada bagian CPU sudah dibekali dengan grafit cooling yaitu sistem pendingin yang diklaim bisa mengurangi suhu panas pada smartphone ini ketika menjalankan game yang berat sampai 37%.

Selanjutnya smartphone ini pun dibekali fitur Z Axis linear motor yang akan memberikan getaran permainan untuk menembak yang akan terasa nyata dan juga terdapat fitur pendukung bermain game diantaranya vander Panther engine 2.0 dan pilihan mode game yaitu game space 2.0.

Kapasitas baterai

Selanjutnya untuk kapasitas baterai pada Smartphone Ini mengusung 7000 mah yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 33w dan dikirim untuk mengisi daya baterai dari 0 sampai 100% hanya membutuhkan waktu selama 50 menit apalagi fitur baterainya sudah mengusung reverse charger melalui OTG 10 w.

Dipastikan apabila ponsel ini menjadi salah satu ponsel flagship harga murah yang recommended bagi para gamers.

Body

Banyak keunikan yang ada pada ponsel ini diantaranya terdapat warna electric blue yang tersemat lampu LED di bagian bodi belakang dimana jika perangkat tersebut diajak bermain game maka nantinya lampu akan langsung menyala dan berwarna oranye selanjutnya apabila perangkat sedang mengisi baterai maka akan menyala Lampu berwarna hijau dan selanjutnya lampu akan menyala dengan warna yang lain diantaranya biru dan merah di saat tengah menerima panggilan masuk ataupun informasi notifikasi.

Luas layar

Selanjutnya untuk luas layar yang digunakan oleh smartphone ini mengusung luas 6,9 inci dengan panel IPS LCD full HD + dengan refresh rate 90hz yang akan memberikan permainan game yang lebih sempurna.

Sistem operasi

Selanjutnya untuk masalah sistem operasi ponsel ini menggunakan OS Android 12 dengan antarmuka HiOS 8.6.

Kamera

Berbicara tentang kamera yang diusung oleh ponsel ini yaitu mengusung tiga kamera di bagian belakang dengan lensa utama 50 MP selanjutnya lensa bokeh 2mp dan sensor artificial intelligence dan selanjutnya untuk kamera depan mengusung resolusi 8 MP yang ditempatkan di bagian punch hole.

Fitur lainnya

Ada beberapa fitur yang disematkan pada smartphone ini diantaranya adalah wi-fi, 4G LTE, bluetooth, uSB type C, nFC, dua sim, dTS stereo sound effect, pemindai sidik jari yang terletak di samping kanan body dan juga menjadi tombol power.

Harga TECNO POVA 3

Bagi kalian yang ingin membeli ponsel ini, maka sangat direkomendasikan untuk membeli pada jam jam 6 malam di toko online shopee di mana kalian bisa mendapatkan banyak hadiah salah satunya potongan harga dan ketika kalian membeli malam ini maka harganya Rp2.499.000 dengan harga asal Rp2.699.000.

Selanjutnya kalian pun mendapatkan Buds 2 dan kartu perdana Telkomsel yang didalamnya terdapat kuota 16 GB. Kalian pun bisa membeli penjualan ke Excel mulai tanggal 23 juni sampai 10 Juli dan kalian bisa mendapatkan bonus hadiah POVA 3 Gift Box yang berasal dari ggwp dan memperoleh kartu perdana Telkomsel dengan kuota 18 GB.

Untuk harga lebih lengkapnya maka kalian bisa melihat tabel berikut ini.

Tipe HP Harga
TECNO POVA 3 Electric Blue RAM 6 GB + ROM 128 GB Rp2499.000
TECNO POVA 3 Tech Silver dan Eco Black RAM 6 GB + ROM 128 GB Rp2399.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *