5 Aplikasi Legal Nonton Drama Korea

Aplikasi Legal Nonton Drama Korea
Aplikasi Legal Nonton Drama Korea

TEKNOSIAR.COM – 5 Aplikasi Legal Nonton Drama Korea Bagi kalian yang suka menonton drakor alias drama Korea maka sebetulnya selain kalian bisa menonton melalui beberapa Link ya memang banyak bertebaran di internet namun pastinya sangat berbahaya ya Dikarenakan ketika kalian menonton akan muncul iklan yang bisa saja terdapat virus atau Spyware. Maka bagi kalian yang ingin cari aman ketika menonton drakor kalian bisa mencoba 5 aplikasi legal nonton drama Korea berikut ini.

Sedikitnya ada 5 aplikasi legal nonton drama Korea yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan juga berbayar dimana banyak serial drakor yang bisa kalian lihat dari 5 aplikasi ini apalagi untuk aplikasinya bisa kalian unduh dari Google Play Store sehingga lebih aman dan akan membuat kalian lebih nyaman saat menonton drama.

Tidak bisa dipungkiri apabila deretan drama Korea untuk sekarang ini sangat digandrungi oleh kaum milenial dan biasanya drakor yang memang mempunyai cerita seru terutama masalah percintaan maka akan membuat para penonton terbawa pada alur dari drama tersebut.

Sehingga tidak salah dikarenakan meningkatnya para pecinta drama Korea yang menonton pada aplikasi maka banyak layanan Over The Top video streaming yang langsung menyediakan tayangan drakor dengan aman baik gratis ataupun berbayar.

5 Aplikasi Legal Nonton Drama Korea

Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian unduh dan gunakan secara gratis atau berbayar untuk menonton drama Korea.

Aplikasi Hulu

Salah satu aplikasi OTT video streaming yang bisa kalian unduh dari Google Play Store dan bisa dijadikan sebagai aplikasi untuk menonton drama Korea yaitu aplikasi Hulu di mana aplikasi ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kalian para pecinta drakor dan aplikasi ini merupakan layanan streaming milik Disney yang mempunyai koleksi judul drama Korea yang sangat banyak.

Aplikasi ini menyediakan berbagai drama Korea yang sangat populer saat ini sebut saja salah satunya oh my Venus dan lain sebagainya dan untuk menggunakan aplikasi ini kalian ditawarkan untuk berlangganan dengan biaya rp87.000 setiap bulan.

Aplikasi iflix

Selanjutnya aplikasi kedua merupakan aplikasi streaming drama Korea yang menurut kami sangat recommended di mana kalian bisa menonton drama Korea ataupun beberapa film dengan biaya setiap bulan hanya Rp40.000.

Aplikasi netflix

Untuk aplikasi ini pastinya paling besar digunakan di dunia termasuk di Indonesia dimana netflix menjali salah satu situs legal yang resmi untuk menonton film sampai serial drama Korea terpopuler di Indonesia.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini baik di Smartphone sampai Smart TV dan kalian bisa memilih acara apapun dengan langganan sesuai paket diantaranya untuk paket dasar rp109.000 setiap bulan, paket standar rp139.000 atau paket premium setiap bulan membayar rp169.000.

Aplikasi viu

Selanjutnya aplikasi yang menawarkan layanan nonton online baik gratis dan juga berbayar yaitu aplikasi viu di mana aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi terlengkap untuk Menonton serial drama Korea baik offline maupun reality show.

Bagi kalian semua yang ingin menonton secara puas pada aplikasi ini kalian tinggal membayar biaya Rp60.000 di mana kalian bisa mendapatkan gratis menggunakan aplikasi ini selama 3 bulan.

Ondemandkorea

Selanjutnya aplikasi terakhir yang recommended untuk menonton drama Korea yaitu aplikasi bernama ondemandkorea di mana aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang saat ini tengah digandrungi apalagi untuk biayanya terbilang terjangkau yaitu Rp100.000 untuk setiap bulan dan kalian bisa membayar dengan kartu kredit atau Visa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *