Handphone Lipat vivo X Fold Spek dan Harga 2022

Handphone Lipat Vivo X Fold Spek Dan Harga 2022
Handphone Lipat Vivo X Fold Spek Dan Harga 2022

TEKNOSIAR.COM – Handphone Lipat vivo X Fold Spek dan Harga 2022 Seperti diketahui apabila perusahaan Vivo merilis ponsel lipat atau handphone lipat bernama vivo X Fold pertama kali di bulan April 2022 di pasar Tiongkok dan ternyata ponsel flagship perusahaan tersebut dikabarkan akan diboyong ke Indonesia yang memang menjadi salah satu negara yang sangat bagus dalam penjualan gadget dan smartphone milik Vivo.

vivo X Fold merupakan ponsel lipat atau handphone lipat dari perusahaan Vivo yang resmi diperkenalkan di Tiongkok di bulan April kemarin dan selanjutnya dalam waktu dekat ini tepatnya di bulan Juni semua font unik tersebut akan hadir di Indonesia dan akan pertama kali dipamerkan melalui sebuah acara berjudul Unfold Excellence.

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 29 Juni sampai tanggal 3 Juli yang akan datang dan Bagi siapapun yang tertarik untuk melihat dan juga sekaligus mencoba teknologi yang digunakan pada ponsel ini maka kalian bisa mengunjungi pameran yang akan berlangsung di area Central Park Mall Jakarta.

Selain Anda bisa melihat dan juga mencoba smartphone lipat dari perusahaan Vivo maka pengunjung pun dapat mencoba produk Vivo yang lain yang pastinya akan bertaburan pada acara tersebut.

Spesifikasi vivo X Fold

Berikut adalah spesifikasi dari smartphone Vivo yang menjadi HP lipat pertama dari perusahaan tersebut yang akan dihadirkan di Indonesia.

Ponsel ini menggunakan teknologi ZEISS Optics dengan teknologi yang memungkinkan tangkapan gambar lebih fokus dan juga tajam dan selanjutnya terdapat pengaturan ZEISS Quad Camera dan ZEISS Portrait Effects yang bisa menghasilkan hasil foto dan video yang lebih bagus dan keren.

Smartphone ini pun dilengkapi fitur fotografi salah satunya fitur Ai group portrait yang bisa mengambil foto secara bersamaan sampai 30 orang sehingga akan menghasilkan sebuah hasil foto yang sangat bagus.

Untuk sektor keamanan smartphone lipat ini mengusung pemindai sidik jari 3D ultrasonik Dual fingerprint sensor dimana teknologi ini mengusung 2 fingerprint di kedua layar sehingga akan memberikan kenyamanan dan kemudahan.

Selanjutnya untuk baterai yang digunakan oleh ponsel ini mengusung kapasitas 4600 mAH yang sudah dilengkapi fitur pengisian cepat 66w yang diklaim dapat mengisi daya baterai dari 0 sampai 50% hanya membutuhkan waktu 17 menit dan juga ponsel ini mendapatkan dukungan 50w wireles FlashCharge.

Selanjutnya beberapa fitur mumpuni lain dari ponsel ini dipastikan akan langsung diperkenalkan pada saat tersebut dan untuk lebih lengkapnya kalian bisa mengikuti acara vivo Technology Week: Unfold Excellence dikarenakan kalian bisa mencoba dan mengetahui spek yang digunakan.

Harga handphone lipat vivo X Fold

Berbicara tentang harga penjualan dari smartphone ini jika dijual di Indonesia maka kemungkinan besar akan dijual antara harga Rp 25.990.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *