Cara Daftar Ovo U Card 2022

Cara Daftar Ovo U Card 2022
Cara Daftar Ovo U Card 2022

TEKNOSIAR.COM – Cara Daftar Ovo U Card 2022 Perusahaan Ovo yang menjadi salah satu dompet digital yang sekarang ini banyak digandrungi oleh masyarakat di Indonesia memang menjadi dompet digital yang mempunyai beragam layanan salah satunya fitur kredit yang ditawarkan untuk para pengguna Premiere dan belum lama ini mereka membuat salah satu fitur terbaru bernama Ovo U Card.

Ovo U Card adalah kartu kredit co branding yang diterbitkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia yang melakukan kolaborasi dengan Ovo di mana kartu kredit tersebut didukung dengan jaringan MasterCard dan berbentuk fisik sehingga bagi kalian para pengguna dompet digital OVO bisa memanfaatkannya dengan cara mendaftar Ovo U Card.

Ovo U Card dipastikan hanya ditawarkan kepada para pengguna ovo Premier yang terpilih di mana kartu kredit ini bekerjasama dengan masyarakat sehingga seluruh pengguna dari dompet digital tersebut dapat melakukan transaksi di semua toko berlogo MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri.

Banyak keuntungan ketika kalian mempunyai kartu Ovo U Card diantaranya adalah pengajuan yang sangat mudah dan juga cepat selanjutnya disetujui dalam 1 hari kerja dan kalian dapat mengelola kartu kredit secara langsung dari aplikasi dompet digital Ovo dan bebas mengubah transaksi menjadi cicilan 0% 12 bulan dengan persyaratan tertentu.

Cara daftar Ovo U Card

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk mendaftarkan diri agar bisa mendapatkan kartu kredit dari OVO.

  1. Silakan download aplikasi OVO di Google Play Store
  2. Selanjutnya Buka aplikasi tersebut Lalu pilih di bagian Ovo U Card dan tepat dibagian Tiles yang tersedia di halaman utama aplikasi kalian tinggal mengajukan kartu kredit
  3. Silahkan isi formulir yang ada di dalam aplikasi di antaranya seluruh data pribadi termasuk alamat tinggal dan lain sebagainya
  4. Setelah itu pilih lanjut dan kalian tinggal melakukan verifikasi data yang sudah diunggah dengan mengkonfirmasi seluruh data yang telah dimasukkan
  5. Nantinya kalian akan melihat syarat dan ketentuan yang berlaku dan kalian pilih konfirmasi
  6. Apabila sudah disetujui dengan syarat dan ketentuan maka pilih dibagian ajukan kartu kredit
  7. Untuk melakukan pengecekan status pengajuan kalian pilih di bagian lihat status dan kalian pun bisa melihat tahapan pengajuan yang sedang berlangsung.

Cara verifikasi pendaftaran Ovo U Card

  1. Silakan Buka aplikasi Ovo
  2. Setelah itu pilih di bagian Ovo U Card
  3. Selanjutnya pilih verifikasi kode di bagian status management
  4. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS.

Cara aktivasi Ovo U Card

  • Kalian buka kembali aplikasi lalu pilih untuk kamu di halaman utama selanjutnya pilih Ovo U Card
  • Setelah itu pilih lihat status apabila Kartu Kredit sudah berhasil dikirim dan sudah kalian Terima maka pilih konfirmasi kartu diterima
  • Selanjutnya Pilih udah aktivasi sekarang
  • Masukkan data kartu yang diminta selanjutnya pilih aktivasi sekarang.
  • Setelah kartu aktif secepatnya minta pin dengan cara SMS sebagai berikut: PIN (spasi) KK (spasi) enam digit pertama nomor KKBRI # empat Digit Terakhir Nomor KKBRI # tanggal Lahir dan untuk contohnya sebagai berikut: PIN KK 542002#1234#56021991 lalu kirim ke 3300 melalui nomor HP yang terdaftar di BRI card Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *