Sosmed  

3 Aplikasi Pencari Orang Hilang Yang Terbukti Ampuh

3 Aplikasi Pencari Orang Hilang Yang Terbukti Ampuh
3 Aplikasi Pencari Orang Hilang Yang Terbukti Ampuh

TEKNOSIAR.COM – 3 Aplikasi Pencari Orang Hilang Yang Terbukti Ampuh Belum lama ini salah seorang artis tanah air yaitu Marsanda dikabarkan sempat menghilang di Los Angeles Amerika Serikat pada hari Senin 27 juni dan dikabarkan Iya sudah ditemukan dimana penemuan Marshanda diungkapkan oleh pihak Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat yaitu Rosan roeslani.

Apabila ada keluarga anda yang hilang ataupun saudara yang hilang maka sebetulnya di zaman digitalisasi seperti saat ini kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi mencari orang hilang yang memang terbukti sangat ampuh dan bagi yang belum mengetahui, kalian bisa membaca artikel kami berikut ini.

Dikabarkan dari hasil sebuah penelitian apabila di era digital untuk mencari orang hilang tidaklah riba dikarenakan dengan menggunakan aplikasi yang ada di Smartphone maka aplikasi tersebut bisa membantu.

Dimana dalam penelitian menunjukkan rata-rata sekitar 600000 orang di Amerika dalam setiap tahun selanjutnya pihak keluarga melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dan memberikan pengumuman terkait kehilangan keluarga mereka di media sosial maupun aplikasi dan bisa diketemukan.

3 Aplikasi Pencari Orang Hilang Yang Terbukti Ampuh

Bagi kalian yang penasaran aplikasi apa saja yang bisa bermanfaat untuk menemukan orang hilang, maka Berikut ini adalah penjelasannya.

Aplikasi DeEye

Untuk aplikasi pertama yaitu bernama DeEye di mana aplikasi ini menggabungkan antara teknologi mutakhir dengan platform media sosial yang memberikan keluarga untuk menemukan anggota keluarga mereka yang menghilang dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Selanjutnya aplikasi tersebut dibuat untuk memerangi perdagangan orang dan juga untuk perdagangan seks sehingga ketika ada orang yang hilang maka bisa menggunakan aplikasi ini untuk menemukan.

Selanjutnya aplikasi tersebut dioperasikan dan di klaim menjadi aplikasi orang hilang pertama yang sukses menggabungkan kecerdasan buatan dengan pengenalan wajah dalam membantu menemukan siapapun yang hilang.

Aplikasi Twitter

Tahukah Anda apabila media sosial Twitter menjadi platform medsos yang ternyata sangat berguna untuk memberikan pengumuman kehilangan seseorang dan terbukti bisa memberikan informasi malah sampai menemukan keberadaan orang yang hilang.

Kekuatan media sosial Twitter memang Tidak diragukan lagi dikarenakan banyak sekali orang hilang dapat diketemukan dari Twitter.

Google find my device

Selanjutnya aplikasi yang bisa kalian install di Smartphone yang bukan hanya untuk mengetahui handphone yang hilang akan tetapi dapat mendeteksi keberadaan orang hilang tersebut bisa memakai aplikasi Google find my device.

Sangat direkomendasikan ketika menggunakan smartphone maka pihak keluarga semuanya menginstal aplikasi Google find my device dikarenakan dengan aplikasi ini akan mendeteksi keberadaan orang hilang tersebut dan fungsi dari aplikasi ini memang untuk melacak orang ketika menggunakan Smartphone dan menggunakan akun Google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *